nusabali

Bakti Sosial PIK-M Bersama Duta GenRe STIKI Indonesia

  • www.nusabali.com-bakti-sosial-pik-m-bersama-duta-genre-stiki-indonesia

PIK-M bersama Duta Genre STIKI Indonesia mengadakan Bakti Sosial di Panti Asuhan Semaraputra Klungkung (8/3/2020)

SEMARAPURA,  NusaBali.com
Dalam rangkaian acara Dies Natalis STIKI Indonesia yang ke-12, Pusat Informasi dan Konseling Mahasiswa (PIK-M) dan Duta Genre STIKI Indonesia melakukan bakti sosial sebagai wujud kepedulian terhadap anak-anak yang membutuhkan. Kegiatan ini bertempat di Panti Asuhan Semaraputra Klungkung. 


Ni Luh Firdayanti selaku ketua panitia kegiatan mengungkapkan, "Bakti Sosial yang diadakan oleh PIK-M dan Duta GenRe STIKI Indonesia kali ini mengusung tema 'Budayakan 4B Bersama Genre Pintar',  4B di sini adalah belajar, bermain, bercerita dan berbagi". 


Disertai dengan edukasi tentang kesehatan reproduksi oleh I Gusti Ayu Agung Randhika Kerlania berkolaborasi dengan Komang Dodi Mahendra, diharapkan bisa menjadi pendidikan kesehatan remaja sejak dini kepada anak-anak di Panti Asuhan Semaraputra Klungkung. Dengan harapan, mereka dapat menjaga kesehatan reproduksinya dengan baik dan menjauhi pergaulan bebas.


Terpilihnya Panti Asuhan Semaraputra Klungkung sebagai tempat berbagi kepedulian, dikarenakan panti asuhan tersebut masih membutuhkan bantuan dengan beberapa anak disabilitas di dalamnya.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Dewa Putu Yudhi Ardiana, S.Kom., M.Pd, selaku pembina PIK-M STIKI Indonesia kepada pengelola Panti Asuhan Semaraputra Klungkung. Beliau berpesan kepada anggota PIK-M dan Duta Genre STIKI Indonesia untuk tidak pernah lelah berbagi, sehingga kegiatan mulia seperti ini tetap dapat dilaksanakan. *cr75

loading...

Komentar