nusabali

Gandeng Ofon, GMedia Bahas Pentingnya Konektivitas

  • www.nusabali.com-gandeng-ofon-gmedia-bahas-pentingnya-konektivitas

Perkembangan teknologi yang kian membuat beragam perubahan di beragam bidang, termasuk jaringan internet. Gmedia Bali bersama dengan Ofon menggelar Update Technology bertajuk 'Smart Bussiness With Connections and Communication'.

MANGUPURA, NusaBali
Diskusi ini merupakan kegiatan rutin GMedia Update Technology (Uptech) yang rutin digelar setiap bulan dan sudah berlangsung selama empat kali. Assiten Manager Sales GMedia, Sofian Hadi mengatakan kegiatan ini bukan hanya sekedar kegiatan Up Tech biasa.

"Kegiatan ini sebagai wadah Gmedia dan partner untuk berbagi mengenai teknologi terupdate dan jaringan internet yang selama ini banyak pihak yang belum begitu paham," tuturnya. Diskusi Uptech Vol.4 ini dilangsungkan Kamis (27/2/2020) di Rooftop Ayola Jimbaran Hotel, Badung.

Sejumlah IT Manager hingga General Manager Hotel dan Villa yang berada di kawasan Uluwatu berkesempatan menghadiri diskusi ini. Hadir Assiten Manager Sales GMedia, Sofian Hadi yang menyampaikan materi 'Get Smart dan Stay Connected'.

Selain itu Gmedia juga berbagi mengenai Login Page sebagai Media Marketing, yang diisi oleh Assisten Manager Aplikasi GMedia, Manuh Artana. "Penggunaan login page sangat berguna bagi hotel maupun villa sebagai branding dan menjadi database pelanggan bagi perusahaan," katanya.


Sementara itu, Ofon menyampaikan topik mengenai Smart PBX Telephony yang diisi oleh Gede Suarjana, Account Manager Ofon. "Smart PBX Telephony merupakan sistem telephone yang menggunakan jaringan internet untuk mengaktifkan sistem telephone," paparnya.

Ia menambahkan hal ini mempermudah perusahaan dalam penyediaan sistem telephone. Ke depan, GMedia akan mengangkat materi diskusi yang lebih luas sesuai dengan perkembangan dunia teknologi yang semakin cepat dan menyesuaikan dengan kebutuhan teknologi di pasaran saat ini.*

Komentar