nusabali

Tabrak Avanza, Wanita Muda Tewas

  • www.nusabali.com-tabrak-avanza-wanita-muda-tewas

DENPASAR, NusaBali
Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan By Pass I Gusti Ngurah Rai tepatnya di perempatan Jalan Matahari Terbit, Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan, pada Jumat (6/3) pukul 04.45 Wita.

Kali ini, seorang wanita muda bernama Anis Fitrianingsih, 23, tewas setelah ditabrak Avanza yang melintas dengan kecepatan tinggi. Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Andi Muhamad Nurul Yaqin dikonfirmasi kecelakaan tersebut melibatkan motor Yamaha Jupiter DK 3194 QL yang dikendarai Anis Fitrianingsih dengan mobil Avanza B 1250 BRN yang dikendarai Ni Made Nadiani.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Kuta ini membeberkan sebelum terjadi kecelakaan sepeda motor Yamaha Jupiter DK 3194 QL bergerak dari timur kebarat. Korban memotong Jalan By Pass I Gusti Ngurah Rai dengan melawan arus. Pada saat bersamaan mobil Toyota Avanza Nopol Pol B 1250 BRN yang dikemudikan oleh Ni Made Nadiani datang dari arah utara ke selatan.

Akibatnya mobil yang dikemudikan oleh Ni Made Nadiani ditabrak oleh motor Jupiter DK 3194 QL. Pengendara asal Lumajang, Jawa Timur ini terpental beberapa meter dari atas motornya. Sementara mobil yang dikemudiakan  Ni Made Nadiani berhasil terhindar dari tabrakan mobil lainnya. Namun mobil dari perempuan asal Banjar Pekandelan, Batuan, Sukawati, Gianyar mengalami kerusakan.

“Tabrakan itu terjadi diduga karena pengendara sepeda motor tidak hati-hati saat memotong badan jalan. Nyawa pengendara motor tak tertolong. Sementara pengemudi mobuil tidak mengalami luka-luka. Dia hanya mengalami kerusakan pada mobil akibat benturan dengan sepeda motor tersebut,” tuturnya.

Menerima laporan adanya kejadian itu ungkap Iptu Andi jajaran Satlantas Polresta Denpasar langsung mendatangi TKP. Setelah dilakukan olah TKP disimpulkan kondisi badan jalan tidak mengalami kendala. Penerangan memadai dan jalan tidak licin. “Makanya diduga kejadian akibat kurang hati-hati dari pengendara sepeda motor,” ungkapnya.

Setelah melakukan olah TKP sepeda motor yang terlibat kecelakaan diamankan di Mapolresta Denpasar untuk dilakukan tindak lanjut. Sementara jenazah korban dilarikan ke RSUP Sanglah Denpasar. “Selain ada korban meninggal dunia karena luka di kepala, akibat kejadian itu juga terjadi kerugian materi sekitar Rp 10 juta,” tandasnya. *pol

loading...

Komentar