nusabali

Lima Mobil Tabrakan Beruntun di Bypass Kedonganan

  • www.nusabali.com-lima-mobil-tabrakan-beruntun-di-bypass-kedonganan

MANGUPURA, NusaBali
Sebanyak lima mobil terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Bypass Ngurah Rai Kedonganan, Kecamatan Kuta, Badung pada Kamis (4/3) siang.

Dalam kecelakaan itu, tidak ada korban jiwa, namun mobil yang terlibat mengalami kerusakan bagian bumper. Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan, namun dugaan awal karena mobil yang melaju paling depan ngerem mendadak.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai tepatnya di depan Benoa Square, Kedonganan. Dimana, mobil yang terlibat kecelakaan itu melaju dari arah Kuta (utara) menuju Jimbaran (selatan). Mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi itu beriringan. Namun, setibanya di depan Benoa Square, mobil Avanza hitam DK 1390 GJ yang belum diketahui pemiliknya ngerem mendadak. Walhasil, mobil yang berada di belakangnya yakni Xpander DK 1983 QH milik maskapai Garuda Indonesia langsung menabrak bumper belakang. Mobil Avanza warnah putih yang dibelakang juga ikut menabraknya. Terakhir, mobil Xpander dengan nomor polisi DK 1988 QH juga tidak mampu mengendalikan laju kendaraan dan terlibat kecelakaan. "Ada 5 mobil yang terlibat kecelakaan. Sebagian besar hanya rusak bumper depan dan belakang masing-masing mobil itu," terang petugas kepolisian.

Lebih jauh dikatakan, kecelakaan itu tidak sampai menelan korban jiwa, hanya kerusakan yang menyebabkan kerugian material. Kasus kecelakaan beruntun itu sempat membuat ruas jalan tersebut sempat macet. Beruntung, petugas yang tiba di lokasi mengurai kemacetan dan melakukan pendataan terhadap mobil yang terlibat kecelakaan itu. "Kejadian itu terjadi pada saat jam-jam sibuk. Kendaraan yang melintas sempat tersendat dan menimbulkan kemacetan. Tapi, petugas di lapangan langsung mengurangi penumpukan mobil," katanya.

Terkait penanganan kecelakaan itu, dia mengaku untuk mengkonfirmasi hal itu ke Polresta Denpasar. Pasalnya, penanganan kecelakaan ada di Satlantas. Secara terpisah, Kasatlantas Polresta Denpasar, AKP Adi Sulastio belum berhasil dihubungi hingga malam. *dar

loading...

Komentar