nusabali

Basket Putri Gianyar Optimis Tembus Final

Porjar Bali 2020

  • www.nusabali.com-basket-putri-gianyar-optimis-tembus-final

GIANYAR, NusaBali
Kabupaten Gianyar bertumpu pada cabor basket putri pada Porjar Tingkat Provinsi tahun 2020.

Pebasket tim Porjar Gianyar khususnya di tingkat SMP dan SMA Putri diyakini mampu tembus fase final. "Untuk Porjar Provinsi tahun ini, peluang kami  masih tetap di sektor putri. Dan, kami yakin dengan kemampuan atlet basket yang kami miliki," ucap Ketua Pengkab Perbasi Gianyar, Made Purwita, Selasa (3/3).

Kata Purwita, peluang untuk tim basket putra juga tidak menutup kemungkinan meraih prestasi. "Untuk tim Porjar ke Provinsi memang belum terbentuk. Sebab, pada Minggu ketiga bulan Maret atau akhir Maret baru kami  akan panggil atlet untuk diseleksi. Yang jelas secara umum sudah ada bayangan awal mengacu hasil Porjar tingkat Kabupaten Gianyar," papar Purwita.

Pria yang juga Sekum KONI Gianyar itu menambahkan, hasil Porjar Kabupaten Gianyar untuk cabor basket kategori SD Putri juara I Kecamatan Gianyar, juara II Kecamatan Blahbatuh, juara III Kecamatan Sukawati. Untuk putra juara I Kecamatan Gianyar, juara II Kecamatan Blahbatuh, dan juara III Kecamatan Sukawati.

Selanjutnya untuk kategori tingkat SMP Putri juara I SMPN 1 Gianyar, juara II SMPN 3 Gianyar, juara III SMPN 1 Blahbatuh. Kategori SMP Putra SMAN 1 Gianyar, juara II SMPN 3 Tampaksiring, juara III SMPN 1 Gianyar. Untuk kategori SMA/SMK Putri juara I SMAN 1 Gianyar, juara II SMAN 1 Blahbatuh, dan juara III SMKN 1 Gianyar. Dan, untuk kategori SMA/SMK juara I SMAN 1 Blahbatuh, juara II SMAN 1 Gianyar dan juara III SMK PGRI Gianyar. *dek

Komentar