nusabali

Peringati 6 Tahun Berkarya, Leeyonk Sinatra Rilis ‘Aku’

  • www.nusabali.com-peringati-6-tahun-berkarya-leeyonk-sinatra-rilis-aku

Memperingati hari jadi ke-6 tahun, Leeyonk Sinatra akhirnya merilis single terbarunya bertajuk ‘Aku’ di Warung Pepe Kuta, Minggu (23/2) lalu.

DENPASAR, NusaBali

Leeyonk Sinatra merilis single sekaligus video klip. Konon, lagu ini berkisah tentang bagaimana sebuah kegelisahan bercampur dengan rasa kecewa yang begitu mendalam terhadap orang yang disayang.

“Kisah lagu ini hanya menuntut kepastian. Harus terjawab siapa sosok pendamping di masa depan. Hal ini tertulis jelas dalam lirik lagu ‘pilih aku atau dia ne kel dadi timpal kamu di masa depan’,” tutur Bolo, pencipta lagu sekaligus gitaris Leeyonk Sinatra, belum lama ini.

Bolo mengungkapkan, lagu tersebut merupakan sambungan dari kisah lagu sebelumnya yang bertajuk ‘Kamu Sing Nawang;’ yang merupakan bagian dari album pertama (2013) mereka. Lagu ‘Aku’ sebenarnya ditulis tahun 2006, dan direcycle (arransemen ulang) kembali dengan warna musik dan warna vokal yang lebih segar. Kali ini, mereka menggaet Widi untuk berduet kembali setelah duet di lagu ‘Kamu Sing Nawang’. “Agar soul dalam lagu ini lebih terasa,” katanya.

Di sisi lain, Widi yang cukup lama vakum dari seni tarik suara menjelaskan jika awalnya dia mendapat tawaran dari Jiggo sang kyboardist. “Saya ditawari sama Jiggo untuk featuring dan saya menyanggupinya,” tuturnya.

Mereka pun berharap, single terbaru berjudul ‘Aku’ ini bisa menjadi inspirasi untuk seluruh pasangan agar tetap menjaga kesetiaan. Selain itu, berusaha pula melepas rasa ke-aku-an dalam diri masing-masing. Seperti diketahui, kemunculan Leeyonk Sinatra ke publik mendapat sambutan hangat. Lirik dan lagunya yang easy listening membuat publik di Bali mudah menerima karya-karya. Sejumlah karya yang melejitkan nama Leeyonk Sinatra antara lain lagu berjudul Tetep Mekenyem, Bahagia To Sederhana, Tolong Kabarin, dan sejumlah tembang hits lainnya. *ind

Komentar