nusabali

Ditinggal Tidur, Motor Mahasiswa Raib

  • www.nusabali.com-ditinggal-tidur-motor-mahasiswa-raib

Aksi pencurian sepeda motor terjadi di Jalan Raya Sesetan, Gang Paku Sari, Nomor 6X, Denpasar Selatan pada Jumat (28/2) sore.

DENPASAR, NusaBali

Satu unit motor Jupiter MX milik Samuel Jansen, 25, lenyap di gondol maling dari parkiran. Mirisnya, aksi pelaku ini dilakukan saat korban yang masih berstatus mahasiswa ini sedang tidur di kamar kosannya.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, korban Samuel Jansen mengaku kalau dirinya baru mengetahui aksi pencurian itu pada Jumat sekitar pukul 16.00 Wita. Saat itu, pria kelahiran Manggarai, Nusa Tenggara Timur ini terkejut melihat motor yang sebelumnya parkir di halaman kosan hilang. "Motor itu sudah parkir dari malam hingga siang di parkiran. Padahal, lokasi parkirnya tepat didepan kamar kosan saya," terangnya, Jumat (28/2) malam.

Saat ditanyai pada kerabat dan tetangga kos, semuanya mengaku kalau pada Jumat (28/2) sekitar pukul 06.30 Wita masih ada di parkiran. Namun, setelah mereka pulang kerja, motor sudah hilang. Sementara, korban saat itu masih tidur di dalam kamarnya. "Saya lagi istirahat karena tidak enak badan. Makanya sejak malam tidak keluar kamar hingga sore. Nah, pas bangun tadi sore. Motor sudah hilang," akunya.

Kehilangan sepeda motor ini pun rencananya akan dilaporkan ke petugas kepolisian Polsek Denpasar Selatan pada Sabtu (29/2) pagi. "Tadi sudah sempat cari, tapi sudah tidak tahu dimana lagi. Makanya saya akan lapor besok ke Polsek Densel," imbuhnya.

Sementara Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol I Wayan Wirajaya yang dikonfirmasi tidak mengangkat telpon. *dar

loading...

Komentar