nusabali

Patah Hati, Pemuda Coba Bunuh Diri

  • www.nusabali.com-patah-hati-pemuda-coba-bunuh-diri

I Komang T, 16, seorang pemuda asal Desa Tulambem, Kecamatan Kubu, Karangasem, seorang karyawan di kandang ayam di Banjar Pundukdawa, Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, Klungkung, melakukan percobaan bunuh diri dengan cara meminum bodrek dicampur sprite, di Pantai Belatung, Desa Pesinggahan (Kecamatan Dawan), Kamis (27/2) tengah malam.

SEMARAPURA, NusaBali

Diduga korban nekat mencoba bunuh diri karena ada masalah hubungan asmara dan keuangan keluarga. Sampai saat ini Komang T masih menjalani perawatan intesif di RSUD Klungkung. Pasalnya pasca menenggak bodrek dicampur sprite korban tidak sadarkan diri.

Informasi yang dihimpun kejadian ini bermula pada Kamis sekitar pukul 20.00 Wita korban ke luar dari lokasi kandang ayam tempatnya bekerja dengan mengendarai sepeda mobor Honda Beat. Namun korban pergi tanpa bilang apa-apa kepada teman-temannya. Tiga jam kemudian sekitar pukul 23.00 Wita korban sempat menghubungi via telepon dan chat WA kepada temannya di tempatnya bekerja.

Dalam pesan itu, korban sambil menangis bahwa korban berada di Pantai Belatung, kemudian sempat mengirim foto botol sprite dan bodrex lewat WA. Mengetahui hal tersebut saksi teman korban langsung menyusul ke TKP dan menemukan korban di lokasi dengan kondisi lemas dan dari mulut mengeluarkan busa, karena cemas sempat meminta bantuan warga yang memancing di sekitar lokasi.

Kemudian oleh warga bersama jajaran petugas kepolisian langsung melarikan korban ke RSUD Klungkung untuk mendapatkan penanganan medis. Kondisi korban pun kini mulai sadar. “Sampun sadar hanya masih lemah. Tanda-tanda vital baik. Penanganan oleh spesialis anak dengan infus dan pasang selang lambung untuk kumbah lambung agar sisa obat bisa dikeluarkan,” ujar Direktur RSUD Klungkung, dr Nyoman Kesuma, Jumat (28/2).

Sementara itu Kasubag Humas Polres Klungkung, AKP Putu Gede Ardana, mengaku tengah berkoordinasi dengan Polsek Dawan. Namun sejauh ini belum ada laporan terkait kasus ini. “Belum ada laporan di Polsek Dawan,” ujarnya. *wan

loading...

Komentar