nusabali

Polres Badung Menuju WBK dan WBBM

  • www.nusabali.com-polres-badung-menuju-wbk-dan-wbbm

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi tanda tangan pencanangan pembangunan fakta zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

MANGUPURA, NusaBali

Kegiatan ini berlangsung di ruang rapat Mapolres Badung, pada Jumat (28/2). Sesuai arahan Kapolda Bali, Irjen Pol Dr Petrus Reinhard Golose zona integritas ini diharapkan dapat  meningkatkan pelayanan yang efisien, cepat, tepat, profesional dan serta bebas dari korupsi. Kegiatan ini disaksikan Forkompinda Kabupaten Badung.

Kapolres Roby menjelaskan keberhasilan pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM di lingkungan Polres Badung ini, sangat ditentukan oleh Kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu, yang mempunyai relevansi dalam meningkatkan pelayanan yang efisien, cepat, tepat, profesional dengan tidak melanggar hukum.

"Polres Badung berkomitmen dan mendukung program ini dalam mewujudkan wilayah yang bebas dari korupsi melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam peningkatan pelayanan publik", terangnya.

Dalam meningkatkan tata kelola pemerintahan, Polres Badung telah melakukan berbagai langkah reformasi birokrasi, mulai dari Bag, Sat dan Sie sesuai tugas yang diemban  masing-masing. Pada tanggal 30 Agustus 2019 Kemenpan juga sudah melakukan penilaian terhadap pelayanan publik Polres Badung dan baru bisa mendapat nilai katagori baik. "Mudah-mudahan pada tahun 2020 Polres Badung bisa mendapat nila baik dan masuk katagori WBK", harapnya. *pol

Komentar