nusabali

Kiper asal Gianyar Tegaskan Target Persib Juara Liga 1

  • www.nusabali.com-kiper-asal-gianyar-tegaskan-target-persib-juara-liga-1

Kiper Persib Bandung asal Bali, I Made Wirawan menegaskan tim yang dibelanya siap bersaing ketat di kompetisi kasta tertinggi Indonesia itu.

BANDUNG, NusaBali

Pemain kelahiran Gianyar itu mengungkapkan target Persib untuk menjuarai Kompetisi Liga 1 2020.“Persiapan kami sudah final. Kami juga sudah uji coba lawan Persikabo, dan minggu ini tinggal persiapan persiapan kecil saja” kata Made Wirawan, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, tahun ini Persib kembali menargetkan gelar juara. Demi merealisaikan impian tim, Made Wirawan siap memberikan penampilan terbaiknya.

“Persib Bandung tentunya selalu menargetkan juara. Untuk saya sendiri kalau di kasih kesempatan, pengen bisa lebih baik lagi dari musim kemaren,” kata kiper bernomor punggung 78 itu.

Saat ini, skuat Maung Bandung memiliki beberapa nama pada posisi penjaga gawang. Walau ada persaingan tersendiri di dalam tim, namun Made mengaku tetap mendukung keputusan pelatih.

Selain Made Wirawan, Persib juga masih memiliki Dhika Bhayangkara. Mereka juga baru mendatangkan Teja Paku Alam, mantan kiper Sriwijaya FC dan Semen Padang. Persib juga masih punya kiper muda Aqil Savik dan M. Natshir yang tengah cedera.

“Saya sebagai pemain sangat siap jika dipercaya turun ke lapangan, tapi kalau belum dipercaya kita tetap saling suport karena semua yang bermain untuk kemajuan tim” jelas eks kiper Perseden itu.

Persib sendiri akan memainkan laga pertama mereka di Liga 1 2020 menghadapi Persela Lamongan pada Minggu (1/3), di Stadion si Jalak Harupat, Bandung.

Sebelumnya, Made Wirawan dianugerahi sebagai Pemain Terbaik 2019 dari Forum Wartawan Persib Bandung (FWP Award). Prosesi penyerahan FWP Award di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Sabtu (22/2) malam.

Dia pun mengungkapkan penghargaan itu menjadi bahan bakar semangat untuk mengarungi Liga 1 2020. Dia menerima penghargaan Player of The Year 2019 karena mencatat 12 cleansheet dari 31 laga. *

loading...

Komentar