nusabali

Bupati Artha Tandatangani MoU dengan LKPP

  • www.nusabali.com-bupati-artha-tandatangani-mou-dengan-lkpp

Bupati Jembrana I Putu Artha menandatangani MoU (nota kesepahaman) dan perjanjian kerjasama implementasi Aplikasi Monitoring-Evaluasi Lokal (AMEL) dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang atau Jasa Pemerintah (LKPP).

NEGARA NusaBali
Penandatanganan MoU itu dilakukan bersama Kepala LKPP Roni Dwi Susanto, di ruang serbaguna kantor LKPP, di Jakarta, Kamis (27/2).

Bupati Artha didampingi Sekda Jembrana I Made Sudiada, para Asisten Setda Jembrana, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPPAPPKB) Jembrana Ni Kade Ari Sugianti, Kabag Pemerintahan Setda Jembrana Edy Sudarso, serta Kabag Humas dan Protokol Setda Jembrana I Made Cipta Wahyudi. Dari Bali, selain Kabupaten Jembrana penandatanganan MoU juga dilakukan Kabupaten Klungkung.

Kepala LKPP Roni Dwi Susanto menyampaikan, penandatanganan MoU tersebut adalah bentuk dukungan dan komitmen pimpinan kementerian, lembaga, pemda dalam pemanfaatan dan pengelolaan barang atau jasa melalui aplikasi AMEL.

Bupati Artha mengatakan, Pemkab Jembrana berkomitmen melakukan berbagai upaya yang terbaik dalam hal pengelolaan pengadaan barang/jasa. Terlebih lagi dengan adanya MoU dan perjanjian kerjasama ini, pengelolaan pengadaan barang/jasa diharapkan bisa menjadi lebih baik. *ode

Komentar