nusabali

10 Hari Dirawat, Sang Suami juga Meninggal

Kasus Wanita ‘Bakar Diri’ di Pantai Siyut

  • www.nusabali.com-10-hari-dirawat-sang-suami-juga-meninggal

Kasus bakar diri dan sepeda motor Yamaha NMax DK 3151 QH di Pantai Siyut, Desa Tulikup, Gianyar semakin misterius dan sulit terungkap.

GIANYAR, NusaBali

Pasalnya, sang suami akhirnya meregang nyawa. Sang istri terlebih dahulu meninggal dunia Minggu (16/2) atau sehari setelah kejadian. Sementara sang suami yang juga menderita luka bakar serius menyusul berpulang pada Selasa (25/2) atau 10 hari pasca kejadian. Sang suami meninggal bertepatan saat jasad istrinya diotopsi. Keduanya sempat dirawat di RSUP Sanglah Denpasar. Kabar duka ini dibenarkan oleh Kapolsek Kota Gianyar Kompol I Ketut Suastika saat dikonfirmasi Kamis (27/2). "Ya benar, kami dapat informasi yang suami meninggal dunia Selasa (25/2). Saat jasad istrinya diotopsi," jelasnya.

Padahal polisi menunggu keterangan pria asal Sanur itu terkait kasus yang diduga membakar diri tersebut. Karena minimnya saksi, kini polisi hanya bisa menunggu hasil otopsi korban perempuan berinisial S dan hasil labfor Polda Bali. "Kita sekarang tunggu hasil otopsi dan hasil lab forensik terkait kasus korban yang terbakar di Pantai Siyut," katanya.

Guna mendalami motif insiden maut tersebut, Kompol Ketut Suastika mengaku sudah melakukan pemeriksaan terhadap pihak keluarga pasutri ini. "Sementara belum diketahui ada permasalahan serius antara pasutri ini. Semua baik-baik saja, tapi ini tetap masih kami dalami," ujarnya.

Sulitnya mengungkap insiden ini, membuat Kompol Suastika belum bisa menarik kesimpulan. Apakah pasutri ini membakar diri atau dibakar oleh pelaku yang belum diketahui. "Motifnya belum bisa kita pastikan, masih didalami," katanya.

Diberitakan sebelumnya pasutri asal Sanur ini diketahui terbakar dengan sepeda motor Yamaha Nmax DK 3151 QH  di Pantai Siyut, Desa Tulikup. Usai kejadian ini pasutri ini alami luka bakar serius. Diduga sang suami Wayan W yang juga mengalami luka bakar sempat membawa istrinya yang dalam kondisi kritis ke RSU Saba. Namun karena keduanya dalam kondisi kritis, akhirnya dirujuk ke RSUP Sanglah.*nvi

Komentar