nusabali

Sugawa Korry Diminta Percepat Konsolidasi

Tentukan Sikap Jelang Pilkada Denpasar

  • www.nusabali.com-sugawa-korry-diminta-percepat-konsolidasi

Terpilihnya I Nyoman Sugawa Korry sebagai Ketua DPD I Golkar Bali sempat membuat kaget sejumlah kader Golkar, salah satunya Ketua DPD II Golkar Denpasar, I Wayan Mariyana Wandira.

DENPASAR, NusaBali

Wandira mengaku tidak tahu Plt Ketua DPD I Golkar Bali, Gede Sumarjaya Linggih alias Demer yang sebelumnya sudah matang didukung kader Denpasar, menyatakan pengunduran diri dari pencalonan.

Namun, Wandhira mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut karena Golkar Bali harus memiliki pemimpin yang netral untuk menyatukan kader-kadernya kembali. Wandhira mengatakan dengan terpilihnya Sugawa Korry secara aklamasi, pimpinan DPD I Golkar Bali harus lebih cepat bergerak menangami Pilkada 2020, khususnya di Denpasar.

Golkar Denpasar kata Wandhira sudah berproses jelang pilkada. Namun, yang menjadi hambatan belum adanya konsolidasi DPD I Golkar Bali dengan partai lainnya untuk jajaki koalisi. "Agar mempercepat konsolidasi dengan partai yang akan diajak koalisi. Kami di Denpasar sudah melakukan proses," ujar Wandira, Selasa (25/2).

Kata Wandhira, Sugawa Korry memiliki tugas berat, sebab harus berpacu dengan waktu untuk segera memproses pendekatan kepada partai lain untuk koalisi. "Ini tantangan berat bagi pak Sugawa Korry. Provinsi harus segera bergerak mengambil langkah konsolidasi apakah koalisi atau melahirkan calon. Jika kami di bawah lebih dulu mengatakan koalisi, sedangkan di Provinsi belum kan mubazir jadinya. Ini yang kami tuntut dari pemimpin sekarang ini," kata Wakil Ketua DPRD Denpasar dari Partai Golkar ini. *mis

loading...

Komentar