nusabali

Putu Gede Siap All Out Lawan Persiraja

  • www.nusabali.com-putu-gede-siap-all-out-lawan-persiraja

Bek Bhayangkara asal Bali FC Putu Gede Juni Antara siap turun pada laga perdana Kompetisi Liga 1  menghadapi Persiraja Banda Aceh, Sabtu (29/2).

JAKARTA, NusaBali

Meski tim promosi, Putu Gede tidak menganggap remeh kekuatan mereka. “Bagi kami, mereka tetap lawan kuat. Bisa jadi bumerang bagi timnya kalau menganggap remeh lawan tim. Kami harus mengantisipasi semua lawan  dan mewaspadai semua tim di Liga 1," ujar Putu Gede, Rabu (26/2).

Sebagai bek Bhayangkara FC, Putu Gede akan mengawal ketat daerah pertahanannya. Dirinya juga fokus dan menerapkan strategi pelatih. Dia akan tampil all out untuk memetik hasil bagus di laga perdana.

Bagi Putu Gede, laga awal sangat mempengaruhi selanjutnya. Jika menang, maka berikutnya akan termotivasi untuk menang kembali. Kemenangan itu harus digelorakan sampai musim 2020 berahkir.

"Pada musim 2020 ini, kami menargetkan meraih juara Liga I kembali. Karena itu, pertandingan pertama sangat menentukan. Kami harus tampil maksimal untu mengalahkan lawan," kata pemain kelahiran Gianyar, 7 Juni 1995 ini.

Putu Gede pun optimistis target tersebut terealisasi, karena saat ini Bhayangkara FC memiliki materi pemain lebih bagus dari tahun 2019. Musim lalu, Bhayangkara FC di peringkat keempat dan menurun dibandingkan 2018 di peringkat ketiga. *k22

loading...

Komentar