nusabali

Suyasa Harapkan Sugawa Korry Mempersatukan Kader

  • www.nusabali.com-suyasa-harapkan-sugawa-korry-mempersatukan-kader

Terpilihnya Nyoman Sugawa Korry menjadi Ketua DPD I Golkar Bali 2020-2025 secara aklamasi melalui Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Bali, Senin (24/2) diharapkan dapat membawa perubahan dan mempersatukan seluruh kader untuk bersama-sama membesarkan partai berlambang beringin ini.

MANGUPURA, NusaBali

Demikian ditegaskan Plt Ketua DPD II Golkar Badung, I Wayan Suyasa, saat dikonfirmasi, Selasa (25/2). “Harapan kita beliau bisa mempersatukan dan mengayomi seluruh pengurus dan kader Golkar yang ada di bawah agar bisa bersatu untuk bersama-sama membesarkan partai,” harap Suyasa.

Kendati sejak awal, suara DPD II Golkar Badung diarahkan ke Gde Sumarjaya Linggih alias Demer, namun politisi asal Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi ini mengaku tak kecewa. Terlebih ini merupakan hasil Musda yang harus dihormati.

Sejak awal, ungkap Suyasa, terselenggaranya Musda Golkar Bali diharapkan dapat membawa perubahan di internal partai. “Kami bersyukur Musda berjalan dengan baik, artinya semua pihak mengedepankan kebersamaan. Kami pun berkumpul dengan seluruh pengurus DPD dan sepakat berbicara kebersamaan demi menjaga soliditas partai,” katanya.

“Berbicara kedepan, tentu kita harapkan beliau dapat meningkatkan kursi partai Golkar, kalau berbicara Pileg, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota. Juga kita harapkan dapat merebut kursi kepala daerah di pilkada,” harap Suyasa yang juga Wakil Ketua DPRD Badung. *asa

loading...

Komentar