nusabali

Dibogem Saat Jojing, Gigi Pemuda Rontok

  • www.nusabali.com-dibogem-saat-jojing-gigi-pemuda-rontok

Kasus penganiayaan terjadi pada malam penggalian dana basar di salah satu banjar di Desa Belega, Blahbatuh, Gianyar, Senin (24/2) dini hari sekitar pukul 02.00 Wita.

GIANYAR, NusaBali

Akibat kejadian tersebut korban, I Gusti Bagus Yogiarta, 33, asal Banjar Selat, Desa Belega, Blahbatuh mengalami luka pada bibir dan dua giginya rontok. Sementara pelaku Komang Arta Wahyudi, 25, asal Desa Pering, Kecamatan Blahbatuh saat ini dititipkan di Rutan Polres Gianyar.

Kapolsek Blahbatuh, AKP Yoga Widyatmoko, Selasa (25/2), menjelaskan kronologis terjadinya pengeroyokan tersebut. Awalnya korban I Gusti Bagus Yogiarta, bersama dengan temannya tiba di tempat basar di Desa Belega, Blahbatuh. Korban pun langsung memesan minuman jenis bir. Kemudian sekitar pukul 00.30 Wita korban bersama temannya naik ke atas panggung untuk menari sambil menikmati musik (jojing ).

Nah saat sedang jojing inilah tiba-tiba korban dipukul oleh pelaku. Saat itu pelaku sama-sama jojing dengan korban di atas panggung. Wajah korban dibogem mentah oleh pelaku. Mengenai bagian bibir yang mengakibatkan bibir korban berdarah dan 2 gigi korban rontok.

Kemudian pelaku dilerai oleh pecalang, sedangkan teman korban langsung melarikan korban ke rumah sakit. Terungkap, antara korban dengan pelaku awalnya tidak saling mengenal. Penganiayaan terjadi karena pelaku merasa tersinggung, lantaran disenggol oleh korban pada saat jojing di panggung. Tak terima temannya mengalami kejadian tersebut, pelaku dilaporkan ke Mapolsek Blahbatuh.

Mendapatkan laporan tersebut unit Reskrim bergerak untuk mencari pelaku di Banjar Tojan, Pering, Blahbatuh. "Pelaku telah mengakui perbuatannya. Saat ini pelaku dititipkan di Rutan Polres Gianyar dan terancam dijerat pasal 351 terkait penganiayaan,” ujarnya. *nvi

loading...

Komentar