nusabali

Sekda Badung Ajak Masyarakat Sukseskan SPO Tahun 2020

  • www.nusabali.com-sekda-badung-ajak-masyarakat-sukseskan-spo-tahun-2020

Pemerintah Kabupaten Badung mengajak seluruh masyarakat di Gumi Keris untuk menyukseskan Sensus Penduduk Online (SPO) tahun 2020, yang berlangsung pada 15 Februari hingga 31 Maret 2020.

MANGUPURA, NusaBali
Untuk menyukseskan sensus penduduk yang dilakukan secala online, Sekda Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa mengisi data sensus penduduk secara online tahun 2020 di Puspem Badung, Mangupraja, Selasa (25/2). Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Badung Ni Putu Minarni beserta jajarannya. Pada kesempatan tersebut, Sekda Adi Arnawa mengajak masyarakat mendukung penuh pelaksanaan sensus yang kali ini dilakukan secara online. “Saya mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat beserta ASN di Kabupaten Badung untuk segera melakukan pendataan kependudukan secara online. Seiring dengan kebijakan dari pemerintah pusat untuk melaksanakan sensus penduduk tahun 2020 secara online,” ujar Adi Arnawa.

Ni Putu Minarni mengatakan, BPS Badung siap menjalankan dan melaksanakan sensus penduduk tahun 2020 ini. “Dengan adanya sensus ini masyarakat bisa mengupdate datanya secara mandiri melalui link sensus.bps.go.id. Diharapkan masyarakat memberikan data yang valid serta data yang terbaru lewat BPS secara online,” harapnya. *

Komentar