nusabali

Diam-diam, Hanura Bali Siapkan Gedung Baru

Launching Bakal Hadirkan Kandidat Pilkada 2020

  • www.nusabali.com-diam-diam-hanura-bali-siapkan-gedung-baru

Mengusung tema jargon ‘From Zero to Hero’, diam-diam DPD Partai Hanura  Bali menyiapkan gedung baru di awal tahun 2020 ini.

DENPASAR, NusaBali

Sekretariat yang sebelumnya berada di bilangan Jalan Tukad Unda Dalam Denpasar kini on progress di kawasan Jalan Imam Bonjol, Pemecutan Klod,  Denpasar Barat.  “Betul, kami sedang siapkan gedung baru di lokasi yang lebih representatif,” ungkap Ketua DPD Hanura Bali, I Kadek Arimbawa, Senin (24/2).

Gedung baru bergaya modern tersebut nantinya diharapkan bisa menjadi pusat aktivitas bagi para kader partai maupun ruang berinteraksi dengan khalayak umum. “Jadi konsepnya memang menjadi ruang pergerakan Hanura, khususnya di Bali,” kata anggota DPD RI periode 2009-2014 dan 2014-2019 ini.

Dari rancang bangun yang disiapkan, gedung baru berlantai tiga ini didominasi warna kuning kunyit, warna kebesaran partai yang dipimpin oleh Oesman Sapta Odang. Sejak akhir Januari lalu, sejumlah pekerja pun terlihat bersemangat segera menyelesaikan gedung baru DPD Hanura Bali ini. “Semoga bulan Maret sudah selesai dan dioperasionalkan,” imbuh Sekretaris DPD Hanura Bali, Gede Wirajaya Wisna.

Menariknya, gedung baru ini ternyata hasil garapan Ida Bagus Ketut Wirakusuma, arsitek asal Buleleng yang juga bendahara DPD Hanura Bali. “Konsepnya mengedepankan suasana modern, nyaman, dan bisa digunakan untuk pertemuan-pertemuan yang melibatkan seratusan orang,” terang IB Wirakusuma.

Pada saat launching nantinya, direncanakan bakal dihadiri langsung oleh Ketua DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang. Bahkan kandidat-kandidat jagoan Hanura dalam kontestasi Pilkada Kabupaten/Kota di Bali juga akan dihadirkan. “Kami akan perkenalkan kandidat-kandidat Calon Kepala Daerah di berbagai Kabupaten/Kota yang didukung Hanura sebagai pemimpin,” ungkap Wirajaya Wisna.

Seperti diketahui, pada Pilkada 2020, akan ada beberapa perhelatan Pilkada di Bali, yakni, Denpasar, Badung, Tabanan, Karangasem, Jembrana, dan Bangli. Soal kandidat yang diusung Partai Hanura sendiri saat ini masih sedang digodok. “Masih berproses, nanti nama yang dimunculkan akan lebih dulu meminta rekomendasi ke DPP,” jabar Gede Wirajaya. *mao

loading...

Komentar