nusabali

Pemancing Temukan Orok Membusuk di Sungai

  • www.nusabali.com-pemancing-temukan-orok-membusuk-di-sungai

Dua orang pemancing, Ida Bagus Ega Siwa 24, dan Kadek Suardana menemukan orok membusuk di sungai di Banjar Celuk, Kelurahan  Kapal, Kecamatan Mengwi, Badung, pada Senin (24/2) pukul 13.00 Wita.

MANGUPURA, NusaBali

Orok yang sudah menghitam dan berbau busuk itu ditemukan nyangkut di pinggir sungai. Informasi dari sumber di lapangan menyebutkan kedua saksi yang merupakan krama banjar setempat awalnya melihat kaki orok yang belum diketahui orang tuanya itu. Penasaran dengan hal itu kedua saksi mendekat. Betapa kaget ternyata benda yang membuat mereka penasaran itu adalah orok.

"Saat ditemukan tubuh orok itu terbungkus dalam tas kresek warna merah. Setelah dicek orok itu berjenis kelamin perempuan. Ari-arinya masih menempel pada perutnya. Panjangnya tubuhnya 50 centimeter," tutur sumber.

Sementata Kasubbag Humas Polres Badung, Iptu I Ketut Gede Oka Bawa dikonfirmasi kemarin sore membenarkan adanya temuan itu. Sekitar pukul 12.00 Wita kedua saksi pergi ke sungai hendak memancing. Mereka menyusuri sungai. Saat tiba di lokasi TKP mereka kaget melihat ada kaki bayi tersangkut di bibir sungai.

Melihat kaki itu mereka takut dan lari meninggalkan TKP. Mereka memberitahu temuan itu le kelian dinas Banjar Celuk bahwa di sungai ada bayi hanyut. Menerima laporan tersebut Kelian dinas Banjar Celuk menghubungi pihak kepolisian guna penanganan lebih lanjut.

"Orok itu sudah membusuk. Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa orang tua yang tega yang membuang anaknya itu. Untuk kepentingan lebih lanjut jasad orok itu kami evakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar," tutur Iptu Oka Bawa. *pol

loading...

Komentar