nusabali

Paguyuban Sumba Timur Gulirkan Turnamen Futsal

  • www.nusabali.com-paguyuban-sumba-timur-gulirkan-turnamen-futsal

Paguyuban Sumba Timur menggelar turnamen futsal 'Hikmast Cup VIII 2020', yang dimulai sejak Sabtu (22/2) hingga Minggu (1/3) nanti, di Lapangan Futsal Meazza, Denpasar.

DENPASAR, NusaBali

Turnamen diikuti 33 tim dari 18 sub unit Kecamatan Sumba Timur di Bali.  Turnamen dibuka Ketua Flobamora Bali, Yusdi Diaz, lewat tendangan bola pertama Ketua HIKMAST Bali, Lonny Rihi.

Lonny Rihi pun menegaskan, turnamen ini bukti konsistensi Hikmast Bali melaksanakan  turnamen secara bekelanjutan. Harapannya, turnamen ini dapat meningkatkan persaudaraan dan kebersamaan warga Sumba Timur di Bali. Juga untuk menghindari  perilaku yang tidak diinginkan, seperti  mabuk-mabukan dan tindakan kriminal lainnya.

"Olahraga futsal ini kegiatan positif dan bagus sebagai ajang silahturahmi juga," tegas Lonny Rihi. Karena itu pengurus Hikmast pada 1 Maret nanti akan bekerjasama dengan Dinas Pendudukan Sumba Timur dan Dinas Kependudukan Kota Denpasar  untuk memberikan pelayanan rekam  data e KTP bagi warga Hikmast yang belum mempunyai  KTP Sumba Timur.

Hal ini untuk mempermudah warga Hikmast di Bali untuk berhubungan dengan administrasi kependudukan. Lonny Rihi juga menambahkan turnamen dilaksanakan setiap Sabtu dan Minggu, pada 22, 23, 29 Februari dan 1 Maret. Turnamen memperebukan hadiah total Rp 12 juta. *dek

loading...

Komentar