nusabali

Nmax Seruduk Truk, Kaki Pengendara Putus

  • www.nusabali.com-nmax-seruduk-truk-kaki-pengendara-putus

Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor Yamaha Nmax Nopol DK 3106 AAN dengan Truk Kontainer Hino Nopol B 9177 SEN terjadi di Jalan Raya Mengwi, tepatnya di depan lapangan voli, Banjar Sayan Delodan, Desa Werdhi Bhuana, Kecamatan Mengwi, Badung, pada Jumat (21/2) pukul 14.15 Wita.

MANGUPURA, NusaBali

Akibat kejadian itu kaki kanan pengendara motor atas nama I Putu Gede Bayu Tegar Pramudya, 19, putus dilindas truk.

Informasi di lapangan menyebutkan, sebelum kecelakaan terjadi, di lokasi kedua kendaraan itu datang dari arah berlawanan. Truk Kontainer Hino Nopol B 9177 SEN bergerak dari selatan menuju ke arah utara. Sedangkan sepeda motor Yamaha Nmax Nopol DK 3106 AAN bergerak dari arah utara menuju ke arah selatan.

Mendekati tempat kejadian, motor Nmax yang dikendarai oleh pria asal Banjar Dinas Kerta Kawat, Desa Banyupoh, Kecamatan Gerokgak, Buleleng ini berusaha mendahului kendaraan di depannya. Korban yang masih berstatus pelajar/mahasiswa ini mengambil sisi kanan kendaraan di depannya hingga melewati as jalan.

Pada saat bersamaan truk yang dikemudikan Muhamad Rizal, 26, datang dari arah berlawanan. Pengemudi asal Rungkut Lor RL. 3J/42 RT 002/009 Kali Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur yang berada pada jalurnya sendiri itu tak bisa menghindar. Tabrakan pun tak terelakkan. Tragisnya, kaki kanan pemuda itu dilindas truk hingga putus. Sementara motornya terpental ke luar lintasan dan jatuh ke got.

Kasubbag Humas Polres Badung Iptu I Ketut Gede Oka Bawa mengatakan kecelakaan itu terjadi karena pengendara sepeda motor kurang hati-hati dalam berkendara. "Korban langsung dilarikan ke RS Mangusada, Kapal, Mengwi, Badung untuk mendapatkan pertolongan medis," ujarnya, singkat. *pol

loading...

Komentar