nusabali

Bali United Launching Jersey ‘Ombak Karang’

  • www.nusabali.com-bali-united-launching-jersey-ombak-karang

Bali United resmi memperkenalkan jersey terbaru untuk Kompetisi Liga 1 2020, bertepatan HUT ke-5 pada Jumat (21/2).

GIANYAR, NusaBali
Desain jersey untuk warna dasar tetap menggunakan warna merah (home), putih (away), dan hitam (alternatif). Kombinasi tiga warna ini sesuai julukan Serdadu Tridatu.

Sedangkan jersey kiper ada tambahan warna merah muda untuk kiper ketiga (alternatif). Warna itu melengkapi dua warna lainnya, yang sama dengan tahun sebelumnya, yaitu ungu (home), dan kuning (away).

Di bagian belakang ada bordiran berwarna emas yang menyerupai atap genteng tribun VIP Stadion Kapten I Wayan Dipta. Lambang ini simbol dimanapun kita berada. Lalu motif berwarna emas yang juga menghiasi motif ombak di bagian bahu hingga lengan. Motif tersebut motif batu Kresnadana, salah satu jenis batu untuk perhiasan, salah satunya cincin.

Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, motif batu karang dan ombak sebagai representasi masyarakat Bali yang bergantung pada kehidupan laut sebagai mata pencaharian. Sedangkan tema jersey adalah 'This Is our Home'.

Sebelum peluncuran jersey, manajemen Bali United menggelar bersih-bersih pantai yang diikuti tim pelatih, pemain, official, dan komunitas suporter Bali United di Pantai Purnama, Gianyar. *dek

loading...

Komentar