nusabali

Walikota Cup Diikuti 12 Tim Futsal

  • www.nusabali.com-walikota-cup-diikuti-12-tim-futsal

Sebanyak 12 tim futsal mengikuti turnamen futsal Walikota Cup 2020, pada hari Sabtu dan Minggu (22-23/2),  di Lapangan Futsal Meazza Denpasar.

DENPASAR, NusaBali

Mereka akan dibagi dalam empat grup dan tiap grup dihuni tiga tim. Selanjutnya tiap juara dan runner up grup masuk delapan besar untuk bertarung hingga semifinal dan final.

Ketua Panitia Walikota Cup XI, I Made Witarka, didampingi Sekretaris Panitia Ida Bagus Putu Purnaya mengatakan, ke-12 tim itu terdiri dari, yakni Trisna FC, Kertalangu FC, dan Inter Meazza masuk grup A. Lalu Pespa Padangsambian, Putra Dwiana, dan Danar Cakti di grup B. Kemudian Subak Sari, Taruna FC, dan Guntur BS di grup C. Terakhir grup D dihuni POP Pegok, Serangan FC, dan Kupang Dewata. Pada laga pembuka mempertemukan Trisna FC vs Kertalangu, Sabtu pagi ini, pukul 08.00 Wita.

Bagus Purnaya pun menambahkan, tim peserta Walikota Cup tidak dipungut biaya pendaftaran. Peserta hanya menyerahkan biodata pemain plus pas foto 3 x 4 maksimal 12 pemain dan 3 official serta dilengkapi fotokopi KTP Bali, dan akte kelahiran atau KK serta surat pernyataan bersedia memperkuat Tim Futsal Kota Denpasar. Batasan pemain untuk kelahiran per 1 Januari 2001 (19 tahun kebawah).

Kejuaraan ini memperebutkan piala dan piagam walikota Cup XI Tahun 2020, dengan disertai hadiah uang pembinaan bagi para juara I, II, III, dan IV.  Masing-masing peserta diwajibkan menyetor uang jaminan Rp 500 ribu.

"Ajang ini untuk pemantauan futsal Porprov tahun 2021 di Badung, makanya Denpasar bergerak mendahului dalam hal pemantauan pefutsal Porprov. Dengan harapan nanti bisa dibina dalam jangka waktu yang cukup panjang. Sehingga medali emas di Porprov sebelumnya bisa dipertahankan," kata Ida Bagus Purnaya. *dek

loading...

Komentar