nusabali

Hilang 15 Hari, Pekak Ditemukan Tewas

  • www.nusabali.com-hilang-15-hari-pekak-ditemukan-tewas

Seorang kakek I Made Wirna, 70, ditemukan tewas di gubuk sawah milik warga bernama Kwang di Banjar Dinas Kebon Anyar, Desa Wanagiri, Kecamatan Selemadeg, pada Rabu (19/2) malam.

TABANAN, NusaBali

Wirna ditemukan tewas pasca hilang 15 hari yang lalu dari rumahnya. Informasi yang dihimpun penemuan mayat tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 Wita. Mayat ditemukan oleh seorang saksi I Ketut Nurata dan Nengah Sudirta yang memang sebelumnya ikut melakukan pencarian Pekak Wirna yang hilang dari rumahnya Banjar/Desa Karyasari, Kecamatan Pupuan, Tabanan.

Saat ditemukan mayat Pekak Wirna sudah dalam keadaan membusuk bahkan isi perut sudah tidak ada dan bagian wajah tak dikenali. Atas temuan tersebut saksi langsung melaporkan ke aparat desa dan diteruskan ke Bhabinkamtibmas desa setempat. Beberapa jam kemudian datang keluarga Pekak Wirna serta tim Inafis Polres Tabanan langsung membawanya ke rumah duka di Banjar/Desa Karyasari, Kecamatan Pupuan Tabanan.

Kapolsek Selemadeg Kompol I Made Budi Astawa mengatakan jenazah Pekak Wirna sudah dibawa ke rumah duka. Sebelumnya Pekak Wirna ini memang hilang dari rumahnya. Bahkan sering hilang sampai 1 bulan. “Orangnya juga sudah tua, mempunyai riwayat kelainan mental,” jelasnya.

Menurutnya hilangnya Pekak Wirna tersebut sudah sempat dicari keluarganya namun tak kunjung ketemu. “Sudah sering hilang dan kembali lagi kerumahnya. Namun kali ini mungkin kelelahan sehingga tidak bisa balik,” tandas Kompol  Budi Astawa. *des

loading...

Komentar