nusabali

RSD Mangusada Siapkan Rp 1,3 M untuk Pengadaan ATK

  • www.nusabali.com-rsd-mangusada-siapkan-rp-13-m-untuk-pengadaan-atk

Rumah Sakit Daerah (RSD) Mangusada Kabupaten Badung menyiapkan anggaran Rp 1,3 miliar guna pengadaan alat tulis kantor (ATK) untuk kebutuhan selama setahun.

MANGUPURA, NusaBali

Proses tender di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) masih berlangsung. Berdasarkan dokumen lelang, tercantum nilai pagu paket senilai Rp 1.385.306.205,00. Kemudian, nilai HPS (harga perkiraan sendiri) Rp 1.384.765.937,50.

Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional RSD Mangusada dr I Putu Arya Widiyana Pasek, saat dikonfirmasi membenarkan tender pengadaan ATK tersebut. “Iya, sudah dalam proses pengadaan,” ujarnya, Kamis (20/2).

Menurut dia, pengadaan ATK ini rutin dilakukan setiap tahun. Untuk tahun ini, anggaran pengadaan ATK di RSD Mangusada sekitar Rp 1,3 miliar.

Hal senada juga disampaikan Direktur RSD Mangusada dr I Ketut Japa. Menurut dia, pengadaan ATK ini untuk keperluan yang ada di RSD Mangusada dalam kurun waktu satu tahun ke depan. Adapun yang dibutuhkan meliputi kertas, pulpen, dan alat tulis lainnya. “Pengadaan ini untuk keperluan kami di RSD selama satu tahun. Tiap tahun memang rutin kami melakukan pengadaan seperti ini,” ucapnya.

Menurut dr Japa, pengadaan ATK dilakukan tender secara terbuka, sehingga siapapun bisa ikut dalam proses lelang. Asalkan peserta lelang memenuhi syarat yang sudah ditentukan, maka berhak menjadi pemenang.

“Ini lelang terbuka dan transparan. Jadi siapa pun boleh ikut,” tandas dr Japa yang notabene mantan Kasi Rekam Medis, SIM, dan Humas RSD Mangusada. *asa

loading...

Komentar