nusabali

Bali United Pantau Permainan Svay Rieng

  • www.nusabali.com-bali-united-pantau-permainan-svay-rieng

Pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra mulai memantau calon lawannya pada penyisihan kedua Piala AFC 2020 Svay Rieng Kamboja.

MANGUPURA, NusaBali

Pelatih asal Brasil itu telah melihat gaya permainan lawannya pada laga sebelumnya. Bahkan sejumlah nama sudah dikantonginya dan akan menjadi khusus perhatiannya pada laga away perdana, Selasa (25/2).

"Saya sudah lihat pertandingan mereka. Yang saya tahu mereka punya empat pemain asing dan satu diantaranya gelandang dari Brazil," ucap Teco, panggilan akrab Stefano Cugurra, Kamis (20/2).

Teco mengatakan, dirinya memang tidak kenal secara langsung. Namun dari informasi yang didapatkan ada salah satu pemain Svay Rieng yang cukup mumpuni. Dia adalah gelandang asal Brasil, Thiago Santos.

“Dia (Thiago Santos) satu diantara 4 pemain asing yang dimiliki klub Preah Khan Reach Svay Rieng FC," tutur coach Teco.

Sementara itu Bali United dipastikan akan full team melawan wakil Kamboja  tersebut. Tujuh pemain Bali United yang mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di bawah arahan Shin Tae-yong sudah kembali bergabung tim. Yakni, Nadeo Argawinata, Ilija Spaso, Irfan Jauhri, Gavin Kwan, Ricky Fajrin Saputra dan Stefano Lilipaly.

Meski full team, menurut Teco,  Bali United tetap mewaspadai calon lawannya tersebut. Kendati dilaga sebelumnya klub Preah Khan Reach Svay Rieng FC mengalami kekalahan atas wakil Filipina, Ceres Negros.

"Tidak boleh menjadikan hasil Svay Rieng di pertandingan pertama melawan Ceres Negros sebagai alasan untuk meremehkan mereka. Tetap kita waspadai," kata Teco.

Namun, dengan menang pada laga pertama melawan Than Quang Ninh wakil Vietnam, pastinya tim akan makin percaya diri. "Yang jelas calon lawannya sudah main di Liga Kamboja dan meraih hasil positif. Jadi kami harus mewaspadai calon lawan kami di laga tandang pertama AFC Cup ini," jelas Teco. *dek

loading...

Komentar