nusabali

Relawan Subrata-Gus Dek Mulai Bergerak

Rekomendasi dari Golkar Diprediksi Turun Maret

  • www.nusabali.com-relawan-subrata-gus-dek-mulai-bergerak

Relawan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangli, I Made Subrata dan Ngakan Made Kutha Parwata alias Gus Dek mulai bergerak.

BANGLI, NusaBali

Para relawan memasang spanduk Ucapan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan di sejumlah titik seperti di wilayah Tembuku, Kintamani, dan Susut. Meski masih menunggu turunnya rekomendasi dari Partai Golkar, para relawan dan simpatisan mulai getol bergerak.  

Dalam spanduk Ucapan Hari Raya Galungan dan Kuningan, selain berisikan foto Made Subrata-Gus Dek, salah satu spanduk yang terpasang di wilayah Kecamatan Susut, spanduk Subrata-Gusdek juga disampingnya terpampang foto Anggota Fraksi Partai Golkar, yakni Ketut Sajiboga.

Made Subrata mengaku pemasangan spanduk ucapan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan murni datang dari para relawan. “Murni inisiatif dari rekan- rekan relawan,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Kamis (20/2).

Disinggung soal rekomendasi, Made Subrata menyatakan sifatnya masih menunggu, namun demikian pihaknya berharap rekomendasi bisa secepatnya turun. “Dari informasi yang kami dapat untuk tahapan survei telah selesai dilakukan, kami masih menunggu turunnya rekomendasi,” ujar Made Subrata sembari mengucapkan terima kasih atas dukungan relawan.

Terpisah Plt Ketua DPD II Golkar Bangli, Gusti Made Winuntara mengatakan untuk tahapan survai sudah berakhir pekan lalu dan tinggal diplenokan. Selain hasil survey, nanti juga ada tahapan penyampaian visi dan misi dari para kandidat. “Nanti siapa yang terbaik akan diajukan ke DPP untuk mendapat rekomendasi,” jelasnya.

Disinggung terkait kapan turunnya rekomendasi, menurut Gusti Winuntara, kemungkinan usai Musyawarah daerah (Musda) Gokar Bali yang akan berlangsung 22 Februari nanti. “Kemungkinan awal atau pertengan bulan Maret rekomendasi akan turun,” imbuh Gusti Winuntara

Dipihak lain, Wakil Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta yang juga bakal calon bupati dari PDIP juga sudah bergerak. Sedana Arta gencar menghadiri kegiatan adat maupun seka teruna.  Tidak hanya itu, banyak juga dukungan disampai tokoh-tokoh, dengan datang ke kediaman Sang Nyoman Sedana Arta. *esa

loading...

Komentar