nusabali

Core Freelancers Kini Hadir di Bali

  • www.nusabali.com-core-freelancers-kini-hadir-di-bali

Setelah meraih keberhasilan dalam digital marketing dan desain website di Autralia dan Perancis, Core Freelancers kini hadir di Indonesia dengan kantor cabang di Bali. Tepatnya beralamat di The Ambengan Tenten, Jl. Rahayu No. 16 A Denpasar, Bali.

DENPASAR, NusaBali.com
Core Freelancer merupakan cabang dari The Digital Marketing Shop. Perusahaan yang bergerak di bidang desain website dan digital marketing ini telah menangani 120 klien yang  tersebar di berbagai belahan dunia. 

Core Freelancers mengerti bahwa bisnis skala kecil dan menengah di Indonesia sedang berkembang dan memerlukan kehadiran bisnis di internet. Oleh karena itu, Core Freelancers datang untuk membantu anda meningkatkan popularitas brand bisnis dan meningkatkan keuntungan bisnis anda. 

Layanan Core Freelancers

3. Web development
4. Update website 
5. Hosting & domain

Perusahaan yang berkantor pusat di Sydney, Australia ini bisa memberikan hasil yang maksimal dengan budget yang disesuaikan dengan kemampuan pebisnis Indonesia pada umumnya. Dengan hadirnya Core Freelancers yang ada di Bali, pengusaha kecil dan menengah diharapkan lebih mampu memasarkan brand dan bisnis mereka melalui internet. 

Layanan  yang diberikan oleh Core Freelancer meliputi jasa optimasi website melalui SEO termasuk Youtube SEO, Google Adwords, Web Development, Update Website, Hosting dan Domain. Jika anda merasa tertarik ingin menggunakan layanan dari Core Freelancers silahkan hubungi nomor 081139407070 atau email [email protected]. Sekalipun anda tidak berdomisili di Bali, namun anda tetap bisa menggunakan layanan Core Freelancers. 

FAQ 
- Apakah saya bisa menggunakan layanan ini meskipun saya tidak di Bali? 
+ Bisa. Hubungi saja nomor yang ada di atas.
 
- Apakah saya bisa membicarakan harga atau nego lebih dulu? 
+ Bisa saja. Anda bisa mengisi form pada website kami.
 
- Apakah ada jaminan jumlah pelanggan meningkat? 
+ Kami tidak menjamin hal tersebut namun kami jamin layanan kami membuat bisnis anda lebih dikenal banyak orang.

Komentar