nusabali

Perseden Kandas di Piala Soeratin U-17

  • www.nusabali.com-perseden-kandas-di-piala-soeratin-u-17

Skuat Perseden Denpasar, yang mewakili Provinsi Bali kandas di Piala Soeratin U-17 tingkat nasional, di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (15/2).

DENPASAR, NusaBali
Mereka kalah 1-3 DKI Jakarta dan menjadi juru kunci dengan nilai tiga, sekaligus terpaku sebagai juru kunci. Sedangkan juara grup F disabet Kalimantan Timur dengan nilai 9 dan DKI menjadi runner up.

Manajer tim Perseden I Gusti Lanang Rai Buyana mengatakan, kekalahan timnya karena dua pemainnya terkena kartu merah, yakni Genta dan Putu Adi. Kekurangan jumlah pemain sangat berpengaruh pada kondisi tim. Padahal awalnya sempat unggul lebih dulu. Saat Perseden U-17 unggul, Rai Buyana menilai ada permainan dan peran wasit Hafiz Kurniatama asal Pekanbaru, yang memihak DKI Jakarta.

"Kami tidak habis pikir dengan kepemimpinan wasit Hafiz Kurniatama. idak ada pelanggaran keras langsung kartu merah tanpa memberikan kartu kuning. Indikasi pertandingan sudah disetting untuk DKI," kata Lanang Rai Buyana, Minggu (16/2).

Rai Buyana bukan bermaksud mencari kambing hitam atas kekalahan timnya. Namun faktanya di lapangan demikian. Bahkan, informasi yang beredar dari LO, laga DKI Jakarta Vs Perseden sudah dikondisikan. *dek

loading...

Komentar