nusabali

Rayakan Valentine, Krisna Gallery & Resto Hadirkan Musisi Bali

  • www.nusabali.com-rayakan-valentine-krisna-gallery-resto-hadirkan-musisi-bali

Merayakan momen Hari Kasih Sayang atau Valentine Day, Krisna Gallery & Resto di Jalan Diponegoro, Denpasar, menggelar acara musik bertajuk ‘Satu Hati Sejuta Jiwa’ pada Jumat (14/2) malam.

DENPASAR, NusaBali

Acara ini menghadirkan musisi Nonok, yang digadang-gadang sebagai ‘Mick Jagger-nya Bali’, sebagai guest star utama.

Acara ini merupakan konser musik yang selain untuk merayakan momen spesial di Hari Valentine, juga sebagai malam bagi para musisi. Tak heran, bila beberapa musisi turut terlihat menghadiri acara tersebut. Sebut saja, lady rocker Trisna ‘STE’, Tut Asmara, hingga Jun Bintang.

“Kita mengambil tema Satu Hati Sejuta Cinta, selain untuk momen spesial Valentine, juga spesial untuk mengapresiasi musisi Bali,” ujar Kordinator Krisna Gallery & Resto dan sekaligus penggagas acara, IB Kade Adi Kusuma.

Konser musik ini, merupakan bagian dari acara rutin oleh Krisna Gallery & Resto, yang untuk ke depannya diharapkan menjadi tempat berkumpulnya musisi Bali. “Kita memang khususkan ini, karena kadang ada yang bingung untuk mencari tempat. Mungkin alternatif nanti di Krisna kita bisa jadi partneran kalau misalnya nanti ada launching album,” lanjut Adi Kusuma.

Salah satu penyanyi Bali yang hadir, Trisna ‘STE’, turut mengapresiasi adanya gagasan acara ini. “Dari dulu sih saya beserta teman-teman artis Bali yang lainnya banyak yang di-support oleh Krisna Resto,” ujarnya.

Nonok ‘Mick Jagger’ Bali, memeriahkan suasana dengan membawakan beberapa lagu, antara lain ‘Capung Gantung’ dan ‘Kopi Jahe’. Tak ketinggalan pula lagu-lagu oleh lawas oleh Bob Marley dan Nike Ardila turut dibawakan oleh musisi lawas ini.

Suasana malam Valentine ini semakin meriah oleh kehadiran musisi-musisi lainnya yang juga turut serta dalam jamming session atau nyanyi bersama. Selain itu, beberapa hadirin yang beruntung mendapatkan hadiah doorprize dan juga hadiah bagi best couple yang menjadi ciri khas perayaan valentine.*cr74

Komentar