nusabali

Wayan Agung Wijayana Juara Pancawati Cup 2020

  • www.nusabali.com-wayan-agung-wijayana-juara-pancawati-cup-2020

Pebulutangkis I Wayan Agung Wijayana (PB Porwaja) keluar sebagai juara kategori tunggal remaja putra kejuaraan Pancawati Generali Cup Reborn 2020, yang berakhir Minggu (16/2) di Gedung Bulutangkis Pancawati, Denpasar.

DENPASAR, NusaBali

Wayan Agung mengalahkan Kadek Agus Wiwi (PB Porseken) 21-10, dan 21-10, yang menjadi runner up. Sedangkan peringkat tiga ditempati bersama Kadek Yudi (Puri Lambing) dan William Santoso (Porwaja).

Pancawati Cup total diikuti 268 pebulutangkis. Ketua panitia Franklin Manopo didampingi Albert Nur Supriadi mengatakan, peserta yang ambil bagian dari luar Bali hanya PB Walet Banyuwangi. Untuk itu, tahun depan peserta bakal diperluas ke Malang, Surabaya dan daerah lainnya di Jawa Timur. Selain itu, juga menyasar peserta dari NTB dan NTT.

"Para peserta sangat antusias untuk dikategori pra usia dini, usia dini, anak-anak, pemula dan remaja," Franklin Manopo.

Sementara Albert Nur Supriadi menambahkan, antusias itu juga datang dari orangtua pebulutangkis. Mereka getol mendaftarkan anak-anaknya untuk mengikuti kejuaraan.

“Antusias peserta terus membludak pada H-2 kejuaraan. Dengan total ada 60 klub atau PB yang ambil bagian,” kata Supriadi.

Untuk itu, kata Supriadi, tahun depan akan meningkatkan kualitas dan gengsi Kejuaraan Pancawati Cup, sehingga diperluas ke Jawa Timur, NTB dan NTT. *dek

loading...

Komentar