nusabali

KPU Tabanan Bagi-bagi Bunga dan Cokelat Saat Valentine Day

Jadi Ajang Sosialisasi Pilkada Tabanan 2020

  • www.nusabali.com-kpu-tabanan-bagi-bagi-bunga-dan-cokelat-saat-valentine-day

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tabanan memanfaatkan moment valentine day (hari kasih sayang) untuk sosialisasi Pilkada Tabanan 2020.

TABANAN, NusaBali

Ada 1.000 cokelat dan bunga mawar dibagikan di sejumlah titik di Tabanan, Jumat (14/2). Komisioner KPU Tabanan Divisi Sosialisasi Parmas dan SDM, Ni Putu Suaryani, mengatakan pembagian cokelat dan bunga ini sebagai tanda KPU Tabanan berbagi kasih kepada masyarakat Tabanan.

Ada 1.000 cokelat dan bunga mawar merah dibagikan di sejumlah titik di Kota Tabanan. Mulai dari depan Kantor Bupati Tabanan, depan Taman Makan Pahlawan Pancaka Tirta, perempatan Mahatmia, Pasar Tabanan dan di SMAN 1 Tabanan. "Karena ini hari valentine kita (KPU Tabanan) berbagi kasih kepada masyarakat," ujarnya.

Dikatakannya, moment hari Valentine ini juga dimanfaatkan sebagai ajang sosialisasi kepada masyarakat. Sosialisasi fokus mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, tidak golput, no maney politics dan no hoax pada tanggal 23 September 2020 atau saat hari coblosan Pilkada Tabanan.  "Kami juga mohon restu kepada masyarakat agar Pilkada berjalan dengan lancar," imbuh Suaryani. Ditambahkan kegiatan sebar cokelat dan bunga itu dimulai sekitar pukul 06.30 Wita diikuti oleh seluruh komisioner dan staf di KPU Tabanan.

Di sisi lain Ketua KPU Tabanan, I Putu Weda Subawa, mengatakan tahapan Pilkada saat ini masih proses perekrutan PPK dan PPS. KPU Tabanan juga masih menunggu proses pendaftaran untuk calon perseorangan. Di mana pendaftaran untuk calon perseorangan dimulai tanggal 19 sampai dengan 23 Februari 2020 mendatang. "Itu pas hari raya Galungan, jadi kami tetap buka terapkan sistem piket, meski belum ada yang konfirmasi terkait dengan calon perseorangan apakah itu dari LO (legal officer) ataupun calon itu sendiri," tegasnya. *des

loading...

Komentar