nusabali

Bangunan Rampung, Penerima Bedah Rumah Meninggal

  • www.nusabali.com-bangunan-rampung-penerima-bedah-rumah-meninggal

Penerima bedah rumah, Ni Ketut Jembung, 81, warga Banjar Pidpid Kaler Dangin Margi, Desa Pidpid, Kecamatan Abang, Karangasem meninggal, Rabu (12/2).

AMLAPURA, NusaBali
Penerima bantuan bedah rumah ini meninggal saat pembangunan rumahnya rampung. Kini rumah itu hanya ditempati suami almarhum, I Nengah Kaling.

Bantuan bedah rumah ini dari Komunitas Taman Hati Denpasar bekerjasama dengan Polsek Abang dan Koramil Abang. Kapolsek Abang AKP I Nyoman Wiranata dan Danramil Abang Kapten Cpl I Gusti Made Darsana yang membangun bedah rumah bersama anggotanya mengatakan, bedah rumah dibangun sejak Minggu, 26 Januari 2020. Sebelumnya petugas Koramil dan Polsek Abang melakukan survey dan menemukan pasangan suami istri yang tinggal di gubuk tak layak huni.

Kapten Gusti Made Darsana mengatakan, selama pengerjaan bedah rumah, Ni Ketut Jembung memang tidak sehat. “Kami merasa bangga bedah rumah terealisasi untuk warga kurang mampu. Kami juga turut berduka di saat bedah rumah tuntas, nenek Jembung meninggal,” ungkap Kapten Gusti Darsana, Jumat (14/2). Kapten Gusti Darsana mengapresiasi bantuan yang diberikan Komunitas Taman hati. Tak hanya merealisasikan bantuan bedah rumah, juga membantu warga kurang mampu berupa paket sembako. *k16

loading...

Komentar