nusabali

Truk Angkut Pakan Udang Terguling di Tabanan

  • www.nusabali.com-truk-angkut-pakan-udang-terguling-di-tabanan

TRUK Colt diesel dengan nomor polisi DK 8358 WQ dengan muatan pakan udang, terguling di jalan jurusan Denpasar – Gilimanuk tepatnya di Banjar Surabrata, Desa Lalang Linggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, Jumat (14/2).

TABANAN, NusaBali

Meskipun tidak ada korban jiwa, posisi truk yang dikemudikan I Gede Winaya, 53, sempat mengganggu arus lalulintas.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi Jumat pagi sekitar pukul 05.30 Wita. Saat itu truk muatan pakan udang ini melaju dari arah selatan (Gilimanuk) menuju arah utara (Denpasar). Setibanya di lokasi kejadian, pada saat melintas jalan tikungan tajam ke kanan, tiba-tiba kendaraan oleng ke kanan.

Sopir Gede Winaya asal Banjar Rangdu, Desa Poh Santen, Kecamatan Mendoyo, Jembrana ini pun tak bisa menguasai setir, sehingga menyebabkan truk terguling ke kanan hingga menutup setengah badan jalan. Beruntung sopir selamat tak sampai tergencet. Sementara sebagian pakan udang yang rencananya dibawa ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), tumpah.

Kapolsek Selemadeg Kompol I Made Budi Astawa mengungkapkan tergulingnya truk mengganggu arus lalu lintas lantaran menutup sebagian badan jalan. Sehingga arus lalu lintas sempat diberlakukan buka tutup. “Namun Jumat siang (kemarin) truk sudah dievakuasi,” ujarnya.

Menurut Kompol Budi Astawa, kecelakaan tak sampai mengakibatkan korban jiwa atau luka-luka. Hanya kerugian material, karena sebagian muatan truk tumpah ke jalan. “Pakan ternak ini rencananya dikirim ke Lombok. Sopir juga selamat tanpa luka,” tandas Kompol Budi Astawa. *des

loading...

Komentar