nusabali

Tim Perseden U-17 Hajar Kaltara 2-1

  • www.nusabali.com-tim-perseden-u-17-hajar-kaltara-2-1

Perseden Denpasar sukses meraih tiga poin, usai menang 2-1 atas tim Kalimantan Utara (Kaltara), pada penyisihan perdana Grup F Piala Soeratin U-17.

DENPASAR, NusaBali

Pada laga di Stadion Gajayana Malang, dua gol Laskar Catur Muka Muda dicetak Rahmat Pujiawan menit ke 11 dan Polycarpus Patrisio (penalti, 56). Sedangkan gol Kaltara dicetak Muhamad Elang (77). Dengan kemenangan itu, Perseden butuh sekali kali kemenangan lagi untuk lolos ke babak berikutnya. Selain Kaltara dan Perseden U-17, Grup F juga dihuni tim DKI Jakarta U-17 dan Kalimantan Timur U-17. Sedangkan Perseden U-17 mengusung nama Bali U-17. Pada laga kedua Bali U-17 akan bertemu DKI U-17 pada Kamis (13/2) dan Kaltim U-17 pada Sabtu (15/2).

"Saat ini Perseden U-17 baru meraih tiga poin, sehingga butuh satu kali kemenangan untuk lolos ke babak selanjutnya. Mudah-mudahan pada pertandingan kedua dapat meraih hasil maksimal," kata Pelatih Kepala I Nyoman Agus Budiartha diamini Manager Tim, I Gusti Lanang Rai Buyana, Rabu (12/2).

Kemenangan perdana itu, kata Agus Budiartha, patut disyukuri. Apalagi anak asuhnya mampu tampil luar biasa dan tidak demam panggung.

Sedangkan Lanang Rai Buyana berharap doa pecinta sepakbola Bali agar tim Perseden U-17 yang mewakili Pulau Dewata dapat lolos ke babak 16 besar. Tim yang masuk 16 besar hanya juara dan runner up masing-masing grup. *dek

loading...

Komentar