nusabali

Sedih Tak Bisa Penuhi Impian Pensiun di Bali

  • www.nusabali.com-sedih-tak-bisa-penuhi-impian-pensiun-di-bali

Irfan Bachdim melalui akun instagram @ibachdim sejatinya bermimpi untuk pensiun di Bali United.

DENPASAR, NusaBali

Namun dirinya menyadari, terkadang mimpi tidak selalu berjalan seperti yang di rencanakan. Namun mimpi itu bagian dari permainan.

Irfan sendiri percaya, pilihannya hengkang bakal menjadi babak yang hebat dalam karier dan kehidupan dirinya ke depan. Dia mengaku sedih karena harus pergi, tetapi dia juga juga sangat bersemangat untuk sesuatu yang akan terjadi di masa depan.

Irfan mengatakan, selalu memberikan segalanya untuk Bali United. Tidak hanya disaat yang baik tapi juga di saat yang buruk. Dari menjadi juara tanpa piala hingga melindungi tim dari supporter yang tidak senang.

"Pada akhirnya Bersama Kita Menjadi Juara. Tanpa dukungan kalian yang luar biasa kita tidak akan pernah bisa mencapai apa yang telah kita lakukan," kata Irfan lagi.

"Itu sebabnya dari lubuk hati saya yang paling dalam, saya ingin berterima kasih kepada semua supporter. Sekarang saatnya untuk melanjutkan dan fokus pada masa depan,”kata Irfan Bachdim.

Hijrah ke Sleman, Irfan Bachdim pun memboyong keluarganya ke Bumi Sembada. Dia membawa istrinya, Jennifer Jasmin Kurniawan, serta kedua anaknya Kiyomi Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim, dalam sesi perkenalan oleh PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Rabu (12/2).

"Tentu saya akan membawa keluarga ke Sleman. Saya harus dapat dukungan dari anak dan istri. Mereka akan ikut tinggal di sini karena saya juga butuh makan dari istri," ujar Irfan, diselingi gelak tawa. *

loading...

Komentar