nusabali

Bupati Geram, Fasilitas Toilet Balai Budaya Dicuri Orang

  • www.nusabali.com-bupati-geram-fasilitas-toilet-balai-budaya-dicuri-orang

Raut wajah geram ditunjukkan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta saat mengecek fasilitas di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Semarapura, Rabu (12/2) siang.

SEMARAPURA, NusaBali

Pasalnya fasilitas toilet berupa penutup kloset, selang air, dan lampu toilet hilang dicuri orang tak dikenal. Mendapat laporan itu, Bupati Suwirta langsung mengecek fasilitas bersama sejumlah petugas. Dan,  di lokasi, memang benar sejumlah barang itu tidak ada. “Kejadiannya pada Sabtu (8/2) malam, kalau lampunya itu dipasang pada tanggal 10 kemudian tanggal 11 sudah tidak ada,” ujar salah seorang petugas cleaning service kepada Bupati Suwirta.

Lebih lanjut, terkait dengan kebersihan, Bupati Suwirta sudah menugaskan Dinas Kebudayaan Kabupaten Klungkung agar mengevaluasi kinerja dengan pihak ketiga. "Para patugas cleaning service agar selalu jaga semangat kerja terutama kebersihan toilet dan Balai Budaya agar selalu dijaga dengan sebaik-baiknya," pintanya.

Selain itu, Suwirta juga berharap kepada seluruh masyarakat terutama saat berkunjung ke Balai Budaya agar nantinya bersama-sama menjaga dengan baik fasilitas yang ada. "Fasilitas ini sudah dibuat sebagus mungkin untuk kenyamanan masyarakat, mari bersama-sama tanamkan rasa memiliki agar semua fasilitas yang ada dapat dijaga bersama," harapnya. *wan

Komentar