nusabali

Irfan Bachdim Resmi Tinggalkan Bali United

  • www.nusabali.com-irfan-bachdim-resmi-tinggalkan-bali-united

Rumor hengkangnya Irfan Bachdim akhirnya jadi kenyataan. Pemain blasteran Belanda ini bergabung dengan PSS Sleman.

DENPASAR, NusaBali.com
Salah satu idola semeton Bali United, Irfan Bachdim,  resmi pindah ke PSS Sleman, Rabu (12/2/2020). Hal ini diungkapkan oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri melalui laman resminya. "Ya, Irfan Bachdim resmi kami lepas," ujarnya.

Rumor kepindahan Bachdim ke PSS sendiri sebenarnya sudah beredar beberapa pekan terakhir. Kabar ini semakin berhembus kencang setelah namanya tak didaftarkan klub untuk Piala AFC 2020.  Yabes mengakui Bali United sudah melakukan komunikasi untuk bernegosiasi dengan PSS terkait kepindahannya. "Setelah berkomunikasi dengan pihak PSS, kami mencapai kesepakatan untuk proses transfer Bachdim ke Sleman," tambahnya.

Mewakili Bali United, Yabes memberikan ucapan terima kasih kepada Bachdim atas dedikasi yang diberikan sejak awal bergabung. "Mewakili manajemen Bali United, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Irfan Bachdim atas dedikasinya selama ini bersama kami. Semoga semakin sukses di karier selanjutnya," ujar Yabes. 

Sejak bergabung dengan Bali United pada awal musim 2017 lalu, Bachdim sukses membawa Bali United mengakhiri kompetisi di peringkat kedua. Pada 2018 bersama tim Serdadu Tridatu tampil di kancah Asia untuk pertama kalinya. Bachdim juga turut berperan mengantarkan Bali United menjuarai Liga 1 2019 kemarin.*cr75

loading...

Komentar