nusabali

Dibangun 2019, Gedung IRD RSUD Bocor

  • www.nusabali.com-dibangun-2019-gedung-ird-rsud-bocor

Gedung pengembangan Instalasi Rawat Darurat (IRD) RSUD Klungkung dibangun akhir 2019 lalu.

SEMARAPURA, NusaBali
Ternyata atap gedung ini sudah bocor hingga air hujan menggenangi lantai.  Kondisi itu menjadi sorotan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta saat berkunjung ke RSUD Klungkung, Minggu (9/2). Bupati langsung menugaskan Dirut RSUD Klungkung dr Nyoman Kesuma untuk segera mengatasi kebocoran tersebut. Dia diminta berkoordinasi dengan pihak rekanan untuk menindaklanjuti. "Isi tanda pada bagian yang mengalami kebocoran, agar nantinya ketika pihak rekanan datang, kebocoran bisa segera ditangani,’’ tegas bupati.

Direktur RSUD Klungkung dr Nyoman Kesuma mengatakan, gedung pengembangan IRD dan koperasi RSUD beberapa mengalami kebocoran kemungkinan pada bagian talangnya, sehingga menyebabkan air hujan menggenangi lantai. "Kami akan segera koordinasikan dengan rekanan," katanya.

Sementara itu hujan deras yang mengguyur Klungkung pada Minggu pagi juga menyebakan sebuah pohon santen tumbang yang mengakibatkan menutup seluruh akses jalan di Bukit Jambul, wilayah perbatasan Klungkung-Karangasem sekitar pukul 12.10 Wita. Dalam penanganan musibah ini BPBD Klungkung mengerahkan 17 anggota dengan peralatan 6 gergaji mesin. *wan

loading...

Komentar