nusabali

Atasi Crystal Palace, Everton Geser MU

  • www.nusabali.com-atasi-crystal-palace-everton-geser-mu

Everton meraih hasil positif pada laga pekan ke-26 Liga Inggris 2019-2020.

LIVERPOOL, NusaBali
Menjamu Crystal Palace, di Goodison Park, Sabtu (8/2) malam Wita, pasukan Carlo Ancelotti menang dengan skor meyakinkan 3-1. Gol Everton dicetak Bernard Anicio Caldeira Duarte (18’), Richarlison (58’), dan Dominic Calvert-Lewin (88’). Sedangkan gol Palace dilesakkan Christian Benteke (51’).

Kemenangan pada laga kandang kontra Palace ini membuat Everton sementara menggeser posisi Manchester United (MU) di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris 2019-2020. Theo Walcott  dkk mengoleksi 36 poin selisih satu angka dari Setan Merah yang satu strip di bawah.

Sedangkan Crystal palace masih sulit untuk beranjak dari poisisi 14 klasemen dengan koleksi 30 poin. Kembali ke pertandingan, Everton mendapat perlawanan cukup ketat dari tim tamu. Namun, strategi yang diterapkan Ancelotti berhasil membawa mereka memimpin di babak pertama.

Sedangkan di babak kedua, peluang Palace membalikkan keadaan sejatinya sempat terbuka setelah Benteke mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-51.  Namun hal itu tidak terjadi karena Everton kembali menambah dua gol lewat aksi Richarlison (58’), dan Dominic Calvert-Lewin (88’).  *

Komentar