nusabali

Gelora Dewata 89 Menangi Trofeo Reuni

  • www.nusabali.com-gelora-dewata-89-menangi-trofeo-reuni

PS Gelora Dewata 89 yang pernah menjadi klub kebanggaan masyarakat Bali unjuk gigi pada laga Trofeo Reuni Gelora Dewata di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Sabtu (8/2).

DENPASAR, NusaBali

IB Mahayasa dkk keluar sebagai juara setelah meraih poin empat dari sekali menang dan sekali seri. Yakni, dengan menundukkan tim Siwo PWI Bali 3-1 pada laga perdana. Gol Gelora Dewata dicetak Cenik Arsana, Wayan Sukadana,  dan  Nur Kholik. Gol tim Siwo PWI Bali dicetak Nyoman Rafik Harmawan.

Peringkat kedua ditempati Putra Renon Denpasar, setelah dua kali imbang 0-0, masing-masing lawan tim Siwo PWI Bali dan PS Gelora Dewata. Tim Siwo PWI Bali di posisi ketiga,s etelah sekali kalah dan sekali seri.

Kemenangan Gelora Dewata tak lepas dari kemampuan pemain yang yang masih terlihat teknik dan skillnya. Mereka ditopang 32 pemain sarat pengalaman, sehingga para pemain tampak lebih bugar.

Gubernur Bali Wayan Koster dalam sambutan, yang diwakili Kepala Dispora Bali, Dana Tenaya menegaskan, Pemerintah Provinsi Bali sangat mendukung dan mengapresiasi gelaran renuni Gelora Dewata 89. Harapannya ke depan akan muncul Gelora Dewata reborn. Apalagi hal itu didukunga antusias keluarga besar PS Gelora Dewata yang ingin kembali  menghidupkan klub olahraga sepakbola di Bali.

"Mudah-mudahan tahun depan terwujud Gubernur Cup. Dan, apapun event yang digelar PS Gelora Dewata akan kami dukung," tegas Dana Tenaya, didampingi Waketum KONI Bali, Maryoto Subekti, dan Ketua Asprov PSSI Bali Ketut Suardana

Sementara Ketua Panitia Kadek Swartama mengatakan, trofeo ini digelar dalam rangka kebersamaan dan temu kangen antar pemain PS Gelora Dewata. Ada 32 pemain eks Gelora Dewata hadir guna memeriahkan reuni Gelora Dewata yang baru digelar pertama kalinya sejak 25 tahun lalu. "Mudah-mudahan reuni ini bisa terus berlanjut kedepannya," tegas Kadek Swartama.*dek

Komentar