nusabali

BKD Verifikasi Berkas Lelang Terbuka Kadis P2KB

  • www.nusabali.com-bkd-verifikasi-berkas-lelang-terbuka-kadis-p2kb

Proses lelang jabatan melalui seleksi terbuka jabatan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P2KB) Tabanan masih dalam verifikasi berkas.

TABANAN, NusaBali

Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tabanan masih berkoordinasi dengan panitia seleksi (pansel) yang untuk seleksi kompetensi managerial.

Jumat (7/2), Kepala BKPSDM Tabanan I Wayan Sugatra mengatakan tahap lelang terbuka masih proses verifikasi berkas. Untuk pengumuman administrasi belum bisa dipastikan karena jadwal masih bisa berubah.

Menurutnya, sembari proses verifikasi berkas pihaknya juga berkoordinasi dengan pansel dari berbagai instansi. Seperti dari BKN (Badan Kepegawaian Negara) dan universitas yang masih sibuk dengan ujian mahasiswa dan rekrutmen CPNS. "Kami bagi tugas untuk koordinasi ke pansel supaya bisa menjadwalkan seleksi kompotensi managerial," jelas Sugatra.

Menurutnya, Februari 2020 dipastikan seleksi managerial akan digelar. "Sebelumnya kami memang sudah buat jadwal namun jadwal itu sifatnya tentatif atau bisa berubah sewaktu waktu. Karena harus mengkoordinasikan dengan anggota pansel lainnya," katanya.

Diberitakan, sebelumnya ada enam pelamar yang ikut merebut kursi Kepala Dinas KB yang sudah pensiun per 1 Desember 2019. Enam peserta yang sudah melamar itu rata-rata wajah baru. Mereka yakni Camat Penebel I Gusti Ayu Nyoman Supartiwi. Kabag Humas Setda Tabanan I Ketut Ridia, Wadir BRSU Tabanan Luh Gede Sukardiasih. Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), I Wayan Sukanrayasa, Sekretaris Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Ni Wayan Mariati dan Inspektur pembantu wilayah 3 I Nengah Wisnu Wardana.*des

loading...

Komentar