nusabali

Hilang Sehari, Dadong Ditemukan Pingsan

  • www.nusabali.com-hilang-sehari-dadong-ditemukan-pingsan

Seorang dadong (nenek) sempat linglung, Ni Ketut Rijin,70, warga Banjar Gata, Desa Buahan, Kecamatan Payangan, Gianyar, sempat dilaporkan hilang sejak Kamis (6/2).

GIANYAR, NusaBali

Keluarga dibantu aparat kepolisian mencarinya di sekitar rumah, namun tak berhasil. Keesokan harinya, Jumat (7/2), Dadong Rijin ditemukan tergeletak pingsan di sekitar jaba sisi Pura Dalem Gata, Desa Buahan. Dia segera dilarikan ke Puskesmas Payangan, lanjut  dirujuk ke RSUD Sanjiwani Gianyar. Namun nyawa dadong ini tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia di RSUD Sanjiwani.

Informasi di lokasi, menyebutkan Dadong Rijin hilang pada Kamis (6/2) sekitar pukul 05.00 Wita. Salah seorang keluarganya, I Made Sudarma masih melihat korban sekitar pukul 01.00 wita. Dadong Rijin dilihatnya masih ada di dalam kamar dan pintu kamar dalam keadaan tertutup. Namun pada pukul 05.00 Wita, keluarga yang lain melihat pintu kamar Rijin sudah terbuka dan ibunya sudah tidak lagi ada dikamar.

Karena hilang, korban dilakukan pencarian. Karena sudah malam, pencarian dihentikan. Kemudian pencarian dilanjutkan dilakukan warga bersama anggota polisi pada Jumat (7/2). Seizin Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adanyana, Kapolsek Payangan AKP Gde Sudyatmaja mengatakan Dadong Rijin ditemukan di sekitar Pura Gata, Desa Buahan dalam keadaan kondisi drop. Dia dilarikan ke Puskesmas Payangan. Namun karena kondisinya semakin drop sehingga Rijin dirujuk ke RSUD Sanjiwani Gianyar. Namun sayang nyawa nenek umur 70 tahun itu tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia. ‘’Korban meninggal dunia karena sakit ilang ingatan yang sudah dideritanya cukup lama,’’ jelasnya. *nvi

loading...

Komentar