nusabali

Kapolres Finishing Rumah Warga yang Alami Kelumpuhan

  • www.nusabali.com-kapolres-finishing-rumah-warga-yang-alami-kelumpuhan

Belasan personil Polres Badung dipimpin langsung Kapolres Badung, AKBP Roby Septiadi menggerudug rumah salah satu warga di Banjar Kuwum, Desa Kuwum, Mengwi, Badung pada Jumat (7/2).

DENPASAR, NusaBali

Bukannya melakukan penggerebekan, namun kedatangan AKBP Roby dan personil untuk membantu melakukan finishing rumah milik I Made Turun yang mengalami kelumpuhan.

“Kedatangan kami ke rumah I Made Turun karena adanya informasi yang diberikan oleh anggota Bhabinkamtibmas yang sering melaksanakan sambang ke rumah-rumah warga. Bahwa rumah Made Turun yang menderita kelumpuhan telah dibantu oleh Pemkab Badung tapi belum selesai,” ujar AKBP Roby didampingi Kasat Shabara, Iptu I Ketut Suandi.

Untuk membantu menyelesaikan rumah tersebut, dirinya dan personel Shabara langsung membawakan material berupa semen, pasir, cat dan sebagainya. “Jadi rumahnya belum diplester dan lantainya masih tanah. Kami bawakan material dan pengerjaannya dikerjakan oleh anggota Sabhara,” beber Kapolres yang baru dilantik pada November lalu ini.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap pemilik rumah yang mengalami kelumpuhan yang sisa hidupnya mengandalkan bantuan dari adiknya yang pekerjaan sebagai buruh. Kita hanya ingin berbagi sedikit kebaikan, agar rumah yang mereka tempati layak huni,” pungkas AKBP Roby. *rez

Komentar