nusabali

Gatsu Bali Chapter Gelar Sound Bikers Land

Didukung Bank BPD Bali Digelar Selama Dua Hari

  • www.nusabali.com-gatsu-bali-chapter-gelar-sound-bikers-land

Komunitas biker Bali yang tergabung dalam wadah Gatsu Bali Chapter berkolaborasi dengan Bank BPD Bali serta kalangan musisi/band, pengusaha kuliner dan pihak terkait menggelar event sosial bertajuk Sound Bikers Land.

DENPASAR, NusaBali

Event ini dalam rangka HUT ke-5 Gatsu Bali Chapter yang jatuh pada 14 Februari 2020. Ada sebanyak 25 musisi/band lokal Bali yang terlibat dalam kegiatan yang digelar selama dua hari, 15-16 Februari di kawasan Monuman Perjuangan Rakyat Bali (Bajra Sandhi), Niti Mandala, Denpasar. Acara ini juga diramaikan 45 booth diantaranya booth aksesoris, merchandise dan kuliner yang ramah lingkungan.

Hal tersebut terungkap dalam rapat persiapan Sound Bikers Land di ruang rapat Kantor Pusat Bank BPD Bali, Renon, Denpasar, Jumat (7/2).

Ketua Panitia Sound Bikers Land, Surya Wiratma menyatakan kegiatan yang dilaksanakan Gatsu Bali Chapter merupakan kegiatan sosial. “Kita ajak teman-teman baik musisi maupun usaha kuliner untuk bergabung,” ujarnya.

Selain kegiatan sosial, event nanti bertujuan mengembangkan semangat kewirausahaan dan memberi panggung kepada musisi muda Bali menjadi musisi yang handal. “Makanya ada booth dan panggung,” ujarnya. “Event ini juga untuk mendukung tertib lalu lintas dari Polri serta program Pemkot Denpasar,” imbuhnya.

Direktur Bisnis Non Kredit Bank BPD Bali I Nyoman Sumanaya menyatakan, Bank BPD Bali mendukung kegiatan komunitas-komunitas yang bertujuan meningkatkan brand awareness Bank BPD Bali. Diantaranya pasar, UMKM,  festival, termasuk komunitas kuliner, musisi, dan penghobi motor yang sebagian besar generasi milenial. “Kita dukung untuk saling mensupport, sehingga branding Bank BPD Bali juga semakin dikenal dan meningkat. Dengan demikian ada feedback dari kegiatan ini,” katanya. *k17

Komentar