nusabali

Keringkan Bawang, Warga Songan Tewas Kesetrum

  • www.nusabali.com-keringkan-bawang-warga-songan-tewas-kesetrum

Naas dialami I Jro Putu Rawi, 35, warga Banjar Pulu, Desa Songan B, Kecamatan Kintamani, Bangli.

BANGLI, NusaBali

Jro Rawi meregang nyawa usai kesetrum listrik saat mengeringkan bawang miliknya. Peristiwa naas tersebut terjadi di rumahnya di Banjar Pulu, Kintamani pada, Jumat (7/2) sekitar pukul 11.00 Wita.

Informasi yang dihimpun, Jumat siang sekitar pukul 10.46 Wita, Jro Rawi bersama istrinya Nyoman Misi, 34, serta orang tuanya mengeringkan bawang. Untuk mengeringkan bawang menggunakan kipas angin yang bertempat di gudang bawang milik korban. Kemudian sekitar pukul 11.00 Wita, korban memindahkan posisi kipas angin. Pada saat memindahkan kipas angin tersebut, tiba-tiba listrik korslet.

Tidak berselang lama korban pun diketahui kesetrum listrik. Korban yang terkapar langsung dilarikan pihak keluarga ke puskesmas terdekat. Namun sayang korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Di sisi lain, Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi, mengatakan jika ada laporan dari masyarakat bahwa salah seorang warga Banjar Pulu meninggal akibat tersetrum listrik. Atas laporan tersebut unit Reskrim Polsek Kintamani langsung mengecek ke TKP. "Petugas langsung turun ke lokasi. Sejumlah saksi telah diminta keterangan. Sedangkan dari hasil pemeriksaan tim tidak ada tanda-tanda kekerasan, tubuh korban sudah kaku, terdapat aroma hangus," bebernya.

"Karena kelalaian korban yang saat itu sedang mengeringkan bawang menggunakan kipas angin sehingga terjadi konsleting listrik. Akhirnya korban tersetrum listrik," sambungnya sembari mengatakan jenasah sudah dibawa ke rumah duka. *esa

loading...

Komentar