nusabali

Satpam Ditemukan Tewas di Kamar Kos

  • www.nusabali.com-satpam-ditemukan-tewas-di-kamar-kos

Meski ada bercak darah namun dari pemeriksaan jasad korban, tidak ditemukan luka tanda-tanda bekas kekerasan.

Ada Bercak Darah di Kaki dan Lantai

DENPASAR, NusaBali
Warga di Desa Sawangan, Kuta Selatan, Badung pada Kamis (11/8) sekitar pukul 10.00 Wita digegerkan dengan sesosok mayat yang ditemukan dalam keadaan membiru dan mengeluarkan bau busuk dari sebuah kamar kos. Pria yang belakangan diketahui bernama Alex Umbu Tegu, 55, yang bekerja sebagai satpam ini ditemukan oleh tetangga kosnya yang curiga dengan kondisi kamar korban yang tidak dibuka seharian.  

Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Wayan Latra, menerangkan bahwa tewasnya Alex Umbu Tegu, satpam proyek Dancong Garden Sawangan ini pertamakali diketahui oleh tetangganya bernama Theo Vildo Da Daloboli yang menaruh curiga dengan kamar korban yang tak kunjung dibuka seharian. Selanjutnya, saksi mengintip melalui ventilasi jendela dan melihat korban dalam keadaan terlentang di atas kasur dengan mengenakan baju kaos dan celana pendek . Namun, saksi menaruh curiga dengan warna kulit korban yang sudah mulai membiru. “Aroma tak sedap memang sedikit tercium saat mengintip itu. Makanya langsung dipanggil terus, tapi tidak ada respon,” katanya.

Selanjutnya, saksi dan seorang rekannya langsung mendobrak pintu dan menemukan korban sudah terbujur kaku. Setelah itu, saksi melaporkan peristiwa itu ke pemilik kos-kosan dan dilanjukan ke pihak kepolisian. Petugas dari Polsek Kuta Selatan yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi dan gelar olah TKP. “Laporan masuknya itu sekitar pukul 10.00 Wita. Dan kami langsung mengamankan TKP serta memeriksa saksi serta mengidentifikasi jasad korban,” ungkap Kapolsek Kompol Wayan Latra.


SELANJUTNYA . . .

Komentar