nusabali

Tumpukan Kayu Ludes Terbakar

  • www.nusabali.com-tumpukan-kayu-ludes-terbakar

Tumpukan kayu bahan mebel berikut bangunannya ukuran 3 meter x 100 meter, milik Ida Bagus Budiana di Jalan Raya Batuan, Banjar Griya, Desa Batuan, Kecamatan Sukawati, Gianyar, terbakar,  Kamis (6/2), sekitar pukul 12.35 Wita.

GIANYAR, NusaBali
Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Penyebab kekabaran masih diselidiki jajaran Polsek Sukawati. Informasi di lokasi, musibah kebakaran itu diketahui warga sekitar. Kemudian warga melaporkannya ke Polsek Sukawati. Anggota Polsek Sukawati lanjut menyampaikan kasus tersebut ke petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemkab Gianyar.

Kasatpol PP da Damkar Gianyar I Made Watha mengatakan petugas menerima laporan kebakaran itu sekitar pukul 12.38 Wita, langsung menuju TKP dan tiba di lokasi pukul 12.43 Wita. Dua unit kendaraan Damkar diterjunkan ke lokasi. Untuk memadamkan api, petugas memerlukan waktu 1 jam 15 menit. “Yang terbakar satu unit bangunan dengan luas terbakar 3 meter  x 100 meter persegi,” jelas Watha.

Kata Watha, belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang meludeskan kayu dan bangunan tersebut. ‘’Karena aparat kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut,’’ ujarnya.*nvi

Komentar