nusabali

DPD dan DPC Gerindra Jaga Soliditas di Momen Ultah

  • www.nusabali.com-dpd-dan-dpc-gerindra-jaga-soliditas-di-momen-ultah

Partai Gerindra merayakan Ulang Tahun ke-12 secara serentak di seluruh Indonesia, pada Kamis (6/2).

DENPASAR,NusaBali

Di Provinsi Bali, DPD dan DPC Gerindra merayakan ulang tahun secara sederhana di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Bali, Jalan Tantular, Gang Garuda, Niti Mandala Denpasar. Gerindra bertekad untuk solid dan tetap berada di tengah rakyat untuk nasib mereka lebih baik.

Hadir kemarin, Ketua DPD Gerindra Provinsi Bali Ida Bagus Putu Sukarta, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Bali I Ketut Juliarta, Ketua DPC Gerindra Kota Denpasar I Made Muliawan Arya alias De Gadjah, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Karangasem yang juga Wakil Ketua DPRD Bali I Nyoman Suyasa dan pengurus Gerindra Provinsi Bali dan jajaran fraksi se Bali.

Potong tumpeng dilakukan Ketua DPD Gerindra Gus Sukarta dan dibagikan kepada jajaran kader dan fraksi. Gus Sukarta pun berpesan kepada kadernya untuk menjaga soliditas partai terlebih lagi pada pelaksanaan perhelatan Pilkada 2020 ini. "Ultah ke-12 ini dirayakan di seluruh Indonesia Raya. Kita jaga soliditas dan kekompakan dan terus berada ditengah rakyat, memperjuangkan aspirasi rakyat dengan maksimal," ujar politisi asal Geriya Buruan, Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan ini.

Sementara terkait dengan arah perjuangan Gerindra nanti, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Bali I Ketut Juliarta mengatakan, Gerindra dengan umurnya yang terus bertambah akan terus bergerak dari kesadaran, gerak dari komitmen, gerak dari cinta tanah air, gerak dari rasa tanggung jawab kepada masa depan bangsa dengan memaksilkan peran kader di parlemen. "Kita bergerak kepada masa depan anak-anak cucu dan selalu berada di tengah rakyat. Membela kepentingan rakyat melalui kader di parlemen," ujar politisi asal Banjar Nyamping, Desa Gunaksa, Kecamatan Klungkung ini.

Juliarta juga menyampaikan apresiasi kepada rakyat dimana Gerindra untuk di Provinsi Bali bisa bertahan dengan perolehan 6 kursi di DPRD Bali di tengah sengitnya persaingan. "Kita dipercaya di Pileg 2019 kemarin. Kami akan setia bergerak untuk Indonesia Raya," tegas anggota Komisi I DPRD Bali ini.

Juliarta menyebutkan secara institusi Fraksi Gerindra di DPRD Bali mendukung pemajuan Desa Adat dalam berbagai seni, budaya tradisi, hak tradisional. "Termasuk pengembangan masyarakat adat di bidang ekonomi serta pembentukan badan usaha milik desa adat," ujarnya.

Ditambahkan Juliarta, Fraksi Gerindra juga mendukung pemerintah dalam perjuangan RUU Bali yang berlandaskan kearifan lokal dalam bingkai Pancasila, UU Dasar 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika. *nat

loading...

Komentar