nusabali

Joni Agung & Double T Rilis Album Baru 'Semara Ratih'

  • www.nusabali.com-joni-agung-double-t-rilis-album-baru-semara-ratih

Sebanyak 17 lagu terbaru menjadi pelambang perjalanan Joni Agung dan Double T selama kurun 17 tahun

DENPASAR, NusaBali.com
Februari 2020 menjadi bulan spesial bagi Joni Agung & Double T. Di bulan ini, grup music reggae asal Bali ini merilis album terbarunya yang bertajuk Semara Ratih. Di album yang dirilis dalam bentuk kepingan CD ini, terdapat total 20 lagu, dengan 17 lagu terbaru garapan Joni Agung & Double T, dan menambahkan tiga lagu yang sudah dirilis sebelumnya melalui digital store. 

Jumlah lagu dalam album ini, memiliki makna tersendiri bagi Joni Agung dkk. “Ini tentang saya Joni Agung dan Double T bergabung selama tujuh belas tahun, jadi pendewasaan kita sebagai tujuh belas tahun ke atas semoga ke depannya lebih dewasa lagi, termasuk fans-fans kita,” ujar Joni Agung dalam press conference yang berlangsung di Kubu Kopi, Rabu (5/2/2020). 

Dibandingkan dengan jumlah lagu pada album sebelumnya, album Semara Ratih kali ini memiliki jumlah lagu yang lebih banyak. Beberapa di antara lagu-lagu ini juga turut berkolaborasi dengan musisi Bali lainnya, seperti musisi Gus Teja dengan sulingnya dalam lagu ‘Peteng di Kintamani’, Gung Jack yang turut bernyanyi dalam lagu Bukan Aku, Dewa Ayu Trias yang berduet dengan Joni Agung dalam lagu Selalu Begitu, dan Suradipa yang mengisi akustik gitar di lagu Semara Ratih. 

Selain meluncurkan album terbarunya, Joni Agung & Double T juga mengungkapkan kesediaannya untuk berbagai konser amal. Joni Agung & Double T sendiri juga akan mengisi konser amal yang diadakan di Kintamani serangkaian upacara pengabenan masal di bulan Mei mendatang. “30 Mei nanti, kita sudah siapkan teman-teman yang mau support, ada kira-kira 10 band,” ungkap Joni Agung. 

“Dasarnya, kita memang ada model CSR, jadi setiap tahun atau beberapa saat bilamana ada permintaan dari teman-teman, jadi ada pembangunan pura, atau pembangunan masjid, tentang pembangunan sekolah, panitianya silakan undang kami, kami bersedia kapan saja,” lanjutnya.*yl

loading...

Komentar